Kompas.com - 15/03/2018, 20:32 WIB
CEO dan Dirut PT LIB, Risha Adi Wijaya (kiri) dan Berlinton Siahaan, menjawab pertanyaan wartawan seusai menggelar Manager Meeting, di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (15/3/2018). MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COMCEO dan Dirut PT LIB, Risha Adi Wijaya (kiri) dan Berlinton Siahaan, menjawab pertanyaan wartawan seusai menggelar Manager Meeting, di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (15/3/2018).

KOMPAS.com - PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI menggelar manager meeting di Hotel Sultan, Kamis (15/3/2018). Pertemuan ini dihadiri para petinggi dan perwakilan klub peserta Liga 1 musim 2018 untuk membahas beberapa hal terkait kompetisi yang akan segera bergulir.

Manager meeting ini sekaligus melanjutkan beberapa pembahasan pada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS), yang telah digelar pada 8 Maret 2018.

"Ini menyambung lagi RUPS yang kemarin. Sifatnya masalah teknis saja," ujar CEO PT LIB, Berlinton Siahaan, kepada wartawan.

"Ada beberapa tambahan, penyempurnaan atau regulasi. Terakhir adalah masalah jadwal. Soalnya seperti yang kami terangkan pada tanggal 8 kemarin, bahwa start (Liga 1) adalah tanggal 23 Maret 2018," tutur Berlinton.

Meski belum bisa merilis jadwal resmi semusim penuh, Berlinton memastikan bahwa kompetisi akan berakhir pada awal Desember 2018.

"Pertandingan pertama diawali pertemuan Bhayangkara FC melawan Persija Jakarta dan akan berakhir 9 Desember 2018," ujarnya. (Muhammad Robbani)



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X