Dapat Kontrak Baru, Marco Reus Bahagia di Borussia Dortmund - Kompas.com

Dapat Kontrak Baru, Marco Reus Bahagia di Borussia Dortmund

Kompas.com - 12/03/2018, 17:35 WIB
Marco Reus mencetak 2 gol kemenangan Borussia Dortmund di kandang Werder Bremen, Sabtu (31/10/2015). JOHN MACDOUGALL/AFP Marco Reus mencetak 2 gol kemenangan Borussia Dortmund di kandang Werder Bremen, Sabtu (31/10/2015).

DORTMUND, KOMPAS.com -  Marco Reus akhirnya memperpanjang kontrak di Borussia Dortmund hingga Juni 2023. Kontrak panjang yang berdurasi 5 lima setengah tahun itu resmi ditandatangani Reus, Jumat (9/3/2018) waktu setempat.

Sebelumnya, Reus memiliki kontrak yang akan berakhir pada pengujung musim 2018-2019. Menurut CEO Dortmud, Hans-Joachim Watzke, pihaknya sempat mendapatkan banyak tawaran dari klub-klub besar dunia untuk mendatangkan Reus.

"Kami sangat senang bisa mengumumkan perpanjangan kontrak Marco Reus. Meski klub-klub terbaik sudah membuat tawaran untuk merekrut, ia memutuskan memperpanjang kontraknya di sini," kata Watzke seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

(Baca juga: Untuk Egy Maulana, Polandia Masih Jauh dari Puncak Eropa)

Marco Reus juga tak kalah senang dengan pemberian kontrak baru. Bahkan, dia berencana untuk berkarier lebih lama di klub berjulukan Die Schwarzgleben itu. 

"Saya senang dan bangga dapat mengumumkan bahwa hari ini saya akan terus mengenakan seragam Dortmund," ucap Reus.

Reus sempat absen panjang karena mengalami cedera lutut sejak Mei 2017 hingga Januari 2018. Namun, ketika bisa kembali bermain, Reus mampu tampil impresif. Setidaknya, ia sudah mencetak tiga gol dalam tujuh penampilan sejak Januari lalu. (Wisnu Nova Wistowo)

 


Komentar

Close Ads X