Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marko Simic Yakin Jakmania Memiliki Kekuatan Magis

Kompas.com - 11/03/2018, 16:50 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Persija Jakarta akan menjamu Song Lam Nghe An di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dalam lanjutan penyisihan Grup H Piala AFC 2018. Duel akan berlangsung pada Rabu (14/3/2018) pukul 18.30 WIB.

Persija membutuhkan kemenangan untuk menyamai perolehan poin Song Lam Nghe An, yang saat ini menduduk puncak klasemen sementara. Song Lam Nghe An telah mengumpulkan tujuh poin, sementara Persija baru mengumupulkan empat poin.

(Baca Juga: Tak Sopan, Ini yang Dibicarakan Masyrakat Polandia atas Kepindahan Egy Maulana ke Lechia Gdansk)

Striker Persija, Marko Simic, sangat antusias menyambut laga ini. Dia menilai Macan Kemayoran, julukan Persija, mendapat keuntungan saat melawan Song Lam Nghe An di SUGBK.

"Saya pikir kami memiliki kemungkinan yang sangat bagus (untuk sampai ke babak berikutnya) karena kami akan menjamu Song Lam Nghe An dan Johor," katanya, dikutip BolaSport.com dari the-afc.com.

Pendukung Persija Jakarta saat laga kedua Grup H Piala AFC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (28/2/2018). Persija menang telak dengan skor 4-1.KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG Pendukung Persija Jakarta saat laga kedua Grup H Piala AFC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (28/2/2018). Persija menang telak dengan skor 4-1.

Selain melawan klub asal Vietnam tersebut, Persija akan menjamu Johor Darul Takzim di SUGBK.

Simic percaya ada dukungan magis yaitu suporter Persija atau The Jakmania, yang bakal memenuhi SUGBK. Atmosfer SUGBK yang dipenuhi oleh puluhan ribu The Jakmania akan membakar semangat Persija dalam perjuangan meraih tiga poin.

"Kami merasa sangat percaya diri di kandang dan kami memiliki dukungan yang luar biasa di sana, jadi kami merasa positif untuk masuk ke babak sistem gugur," kata Simic. (Metta Rahma Melati)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com