LFC World Hadirkan Legenda Liverpool dan Atmosfer Anfield di Jakarta

Kompas.com - 08/03/2018, 16:55 WIB
Eks pemain dan pelatih Liverpool, (kiri-kanan) Jason McAteer, Gary McAllister, Roy Evans, dan Patrik Berger, berpose di depan LFC World di Mal Taman Anggrek, Jakarta, Kamis(8/3/2018).
BOLASPORT.com/Lariza Oky AdistyEks pemain dan pelatih Liverpool, (kiri-kanan) Jason McAteer, Gary McAllister, Roy Evans, dan Patrik Berger, berpose di depan LFC World di Mal Taman Anggrek, Jakarta, Kamis(8/3/2018).
|

KOMPAS.com - Liverpool dan Standard Chartered Bank Indonesia bekerja sama menggelar LFC World, ekshibisi yang menghadirkan atmosfer Stadion Anfield, kandang Liverpool FC.

LFC World hadir di Atrium Mal Taman Anggrek, Jakarta, mulai Jumat (9/3/2018) hingga Minggu (11/3/2018).

Sebagai perwakilan dari Liverpool, empat mantan pelatih dan pilar The Reds turut hadir di Jakarta. Mereka adalah Gary McAllister, Roy Evans, Patrik Berger, dan Jason McAteer.

Keempatnya turut hadir dan mengenalkan sejumlah fitur di LFC World Jakarta.

CEO Standard Chartered Bank Indonesia, Rino Donosepoetro, mengatakan bahwa reputasi Liverpool sebagai salah satu klub global adalah alasan Standard Chartered bekerja sama dengan klub asal Merseyside tersebut.

Baca juga: Justin Kluivert Ungkap Perbincangannya dengan Jose Mourinho

"Liverpool adalah salah satu klub terbaik dan terbesar, dengan jumlah fans mencapai 580 juta orang di seluruh dunia. Antara Standard Chartered dan Liverpool juga ada kesamaan dalam urusan sportivitas dan itu jadi alasan kolaborasi kami sejak 2010," ujar Rino dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (8/3/2018).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Salah satu contohnya adalah Inside Anfield, pemandangan Stadion Anfield lewat teknologi virtual reality.

Inside Anfield memungkinkan penggemar "melihat" dari sudut pandang pemain, termasuk momen diskusi dengan pelatih Liverpool, Juergen Klopp, atau berjalan keluar dari terowongan menuju stadion.

LFC World juga menyediakan sejumlah permainan seperti goalkeeper challenge yang memungkinkan pengunjung menjajal kemampuan menahan bola dan mengamankan jala gawang dari kebobolan atau berfoto dengan trofi Liga Champions yang terakhir dimenangkan Liverpool pada 2005. (Lariza Oky Adisty)



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.