Kompas.com - 08/03/2018, 08:18 WIB
Riyad Mahrez (26) gagal mengeksekusi penalti saat Manchester City melawan Leicester City pada partai lanjutan Premier League - kasta pertama Liga Inggris - di Stadion Etihad, Sabtu (13/5/2017). ANTHONY DEVLIN/AFPRiyad Mahrez (26) gagal mengeksekusi penalti saat Manchester City melawan Leicester City pada partai lanjutan Premier League - kasta pertama Liga Inggris - di Stadion Etihad, Sabtu (13/5/2017).
|

KOMPAS.comLeicester City mengonfirmasi bahwa akun Facebook pemainnya, Riyad Mahrez, telah diretas setelah sebuah pengumuman muncul terkait masalah pensiun.

Pihak klub pun sekaligus membantah terkait isi dari pengumuman itu yang menyebutkan bahwa Mahrez berhenti bermain si kulit bulat.

Sebelumnya, pada Selasa (6/3/2018) atau Rabu (7/3/2018) WIB, sebuah pesan muncul di akun resmi Mahrez yang menginformasikan bahwa pemain asal Aljazair itu gantung sepatu alias pensiun dari lapangan hijau.

Baca juga: Mengejutkan! Mahrez Umumkan Pensiun dari Sepak Bola

"Setelah konsultasi terakhir dengan banyak dokter, saya telah memutuskan untuk menjauh dari sepak bola.

Seiring waktu saya sebagai pemain sepak bola berakhir, saya ingin mengatakan sedikit kata-kata.

Saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas kebaikan dan dukungan yang mereka tunjukkan kepada saya di kota yang luar biasa ini. Anda akan selalu berada di dalam hati saya," demikian isi pengumuman tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun, terkait hal itu, Leicester City, klub tempat Mahrez berkarier, menegaskan bahwa hal tersebut tidak benar.

"Saya dapat memastikan bahwa akun Mahrez telah diretas dan hal itu tidak asli," kata juru bicara The Foxes, julukan Leicester, seperti dikutip dari FourFourTwo.com.

"Kami bekerja dengan Facebook untuk menghapusnya," ujar dia.

Sebelumnya, pada bursa transfer Januari lalu, Mahrez memang gagal untuk pindah ke Manchester City.

Hal itu sempat menimbulkan suasana tak kondusif antara dia dan klub. Mahrez pun dikabarkan "menghilang" dan tak mengikuti latihan bersama klub.

Baca juga: Tak Kunjung Gabung ke Leicester, Mahrez Terancam Tak Dapat Gaji

Namun, belakangan hubungan pemain berusia 26 tahun itu membaik dengan Leicester. Dia pun kembali latihan dan menjalani laga Liga Premier.

Teranyar, saat Leicester melawan Bournemouth pada Sabtu (3/3/2018), Mahrez bermain dan mencetak gol dalam laga yang berakhir dengan skor 1-1 itu.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.