Pemain Asing Komplet, Persela Masih Beri Kesempatan bagi Charles Orock - Kompas.com

Pemain Asing Komplet, Persela Masih Beri Kesempatan bagi Charles Orock

Kompas.com - 08/03/2018, 06:00 WIB
Para pemain Persela Lamongan saat berlatih di Stadion Surajaya, Lamongan.KOMPAS.com/Hamzah Para pemain Persela Lamongan saat berlatih di Stadion Surajaya, Lamongan.

LAMONGAN, KOMPAS.com – Lengkap sudah komposisi pemain asing Persela Lamongan setelah meresmikan merekrut Matsunaga Shohei untuk musim ini.

Sebelumnya, tiga slot lain sudah menjadi milik Diego Assis Figueiredo, Wallace Costa Alves, dan mantan striker Paris Saint-Germain, Loris Arnaud.

Berbeda dengan penggawa asing yang sudah dipastikan, nasib Charles Orock yang juga mengadu nasib di Persela rupanya belum mendapat "lampu hijau". Mantan penyerang Persebaya Surabaya ini masih akan dinilai pada saat turnamen Jakajaya (Jawa-Kalimantan-Jayapura).

"Matsunaga resmi kami kontrak satu musim, sementara kalau Charles masih akan dilihat lagi saat turnamen nanti," ujar Manajer Persela Yunan Achmadi, Rabu (7/3/2018).

Baca juga : Shohei Matsunaga Bergabung dengan Persela

Yunan mengaku menanti penilaian yang akan diberikan oleh tim pelatih soal kualitas Charles Orock dengan melihat penampilannya selama berlaga di turnamen Jakajaya.

"Karena yang tahu akan kebutuhan tim itu kan pelatih, jadi kami akan menunggu rekomendasi pelatih setelah turnamen nanti seperti apa," ucap dia.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Aji Santoso, selaku pelatih kepala Persela. Ia menyatakan bakal memberikan kesempatan bermain bagi Charles Orock pada turnamen Jakajaya untuk menunjukkan kualitasnya.

"Lihat saja nanti. Kalau memang bagus dan sesuai kebutuhan tim, tentu akan saya rekomendasikan kepada manajemen. Dia akan saya beri kesempatan bermain saat turnamen, baru nanti diberi penilaian," tutur Aji.

Berbeda dengan Charles Orock, Erwin Gutawa yang pada musim lalu memperkuat Martapura FC resmi meninggalkan Persela. Erwin yang biasa bermain sebagai bek tengah sudah menyatakan pamit kepada pelatih dan manajemen tim Laskar Joko Tingkir.



Close Ads X