Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Final Piala Presiden 2018, Ada Spasojevic, Bali United Tak Takut Simic

Kompas.com - 17/02/2018, 09:06 WIB
Eris Eka Jaya

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Pelatih Bali United pada Piala Presiden 2018, Hans-Peter Schaller, mengaku tidak gentar dengan produktivitas bomber Persija Jakarta, Marko Simic.

Pada final Piala Presiden 2018, Bali United akan melawan Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2/2018) 19.30 WIB.

Sejauh ini, Marko Simic masih tercatat sebagai top scorer sementara Piala Presiden 2018 dengan sembilan gol.

"Ada apa dengan Simic? Kami mempunyai Ilija Spasojevic," ucap Hans-Peter Schaller pada sesi jumpa pers persiapan laga final di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (15/2/2018).

Aksi penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, dalam pertandingan semifinal kedua Piala Presiden 2018 melawan Sriwjaya FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (14/2/2018).BOLASPORT.com/YAN DAULAKA Aksi penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, dalam pertandingan semifinal kedua Piala Presiden 2018 melawan Sriwjaya FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (14/2/2018).

"Saya pikir, kami tidak menyiapkan strategi khusus untuk menjaga Simic," tutur juru taktik asal Austria itu.

Adapun jumlah sembilan gol Simic terpaut empat dari pesaing terdekatnya, yakni gelandang naturalisasi Bali United, Stefano Lilipaly, yang mengemas lima gol.

Sementara itu, torehan striker asal Kroasia itu berjarak hingga delapan dari Spaso yang baru mencetak satu gol. (Segaf Abdullah)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com