Kompas.com - 19/01/2018, 21:12 WIB
Marek Hamsik merayakan gol Napoli ke gawang Torino pada partai Liga Italia di Stadion Olimpico Grande Torino, Minggu (17/12/2017) dini hari WIB. MARCO BERTORELLO/AFPMarek Hamsik merayakan gol Napoli ke gawang Torino pada partai Liga Italia di Stadion Olimpico Grande Torino, Minggu (17/12/2017) dini hari WIB.
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Kapten Napoli, Marek Hamsik, menjamin tidak akan mengikuti jejak pemain-pemain bintang lain yang memilih hengkang setelah bersinar di Stadion San Paolo. Hamsik berusaha mempertahankan loyalitasnya dan berambisi menggapai kesuksesan bersama Napoli, yang kini sedang memimpin klasemen Liga Italia.

Sejak bergabung dengan tim berjulukan I Partenopei pada 2007, Hamsik menjadi saksi kesuksesan Ezequiel Lavezzi, Edinson Cavani dan Gonzalo Higuain. Namun, ketiga nama tersebut telah memutuskan pergi dari Napoli setelah era kejayaan Juventus di Liga Italia tak bisa dihentikan dalam enam musim terakhir.

"Tidak ada yang perlu diragukan soal masa depan saya," ucap pemain 30 tahun ini seperti dilansir BolaSport.com dari FourFourTwo.

(Baca Juga: Legenda Klub Nilai Manchester United Masih Butuh Satu Tahun Lagi untuk Kembali Perkasa)

"Saya pemain Napoli dan tidak akan pergi," ucap gelandang yang terikat kontrak hingga Juni 2020 di klub asal Naples tersebut.

Hamsik bukan hanya berstatus pemain penting dalam skuad besutan Maurizio Sarri. Gelandang timnas Slovakia ini juga sudah berpredikat pencetak gol terbanyak dalam sejarah Napoli.

Dengan torehan 116 gol, Hamsik telah melewati rekor sebelumnya yang dipegang Diego Maradona dengan koleksi 115 gol di semua kompetisi.

Musim ini, Napoli punya peluang bagus untuk bisa mengakhiri hegemoni Juventus di pentas Liga Italia. Dalam 20 pertandingan sejauh ini, Napoli menempati posisi pertama di klasemen Serie A dengan kemasan 51 poin, unggul satu angka atas La Vecchia Signora. (Wisnu Nova Wistowo)



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X