Dipanggil Milla untuk Lawan Islandia, Gavin Belum Pulih 100 Persen - Kompas.com

Dipanggil Milla untuk Lawan Islandia, Gavin Belum Pulih 100 Persen

Kompas.com - 11/01/2018, 13:00 WIB
Gavin Kwan berdiri dengan menggunakan bantuan tongkat kruk, Selasa (5/12/2017Bolasport.com/Segaf Abdullah Gavin Kwan berdiri dengan menggunakan bantuan tongkat kruk, Selasa (5/12/2017

KOMPAS.com - Gelandang Timnas U-23 Indonesia, Gavin Kwan Adsit, resmi dipanggil pelatih Luis Milla untuk bergabung dalam laga melawan timnas Islandia pada Minggu (14/1/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Gavin dan Hansamu Yama mewakili Barito Putera dalam skuad Merah-putih.

"Iya, saya sudah mendapat panggilan untuk gabung Timnas lagi," ujar Gavin.

Gavin mengaku senang bisa kembali dipercaya pelatih Luis Milla untuk berseragam Merah Putih. Namun, pemain kelahiran Bali, 5 April 1996 ini ternyata belum sepenuhnya pulih dari cedera beberapa waktu lalu saat membela timnas Indonesia dalam turnamen Aceh Solidarity Cup 2017.

(Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia Selection Vs Islandia, Kick Off 18:30 WIB)

Dirinya kini masih dalam tahap pemulihan dan menjalani terapi. Gelandang berpostur 175 cm ini mengaku belum berani menjamin dirinya akan bermain dalam laga nanti.

"Lihat nanti perkembangan terakhirnya dan saya saat ini sudah bisa joging tetapi masih terus menjalani terapi di Jakarta," ujar Gavin.

Gavin mengaku sangat ingin bermain melawan Islandia, mengingat lawannya kali ini adalah peserta Piala Dunia 2018.

"Mudah-mudahan nanti sudah benar-benar pulih dan bisa ikut main melawan Islandia," tutup Gavin. (Stefanus Aranditio)


EditorAloysius Gonsaga AE
SumberBolaSport
Komentar

Close Ads X