Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mario Gomez Jadi Alasan Bojan Malisic Gabung ke Persib

Kompas.com - 06/01/2018, 05:05 WIB
Dendi Ramdhani

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung resmi mendapat tanda tangan pemain bertahan asal Serbia, Bojan Malisic.

Bojan secara resmi diperkenalkan manajemen Persib, Jumat (5/1/2018) sore, di Graha Persib, Jalan Sulanjana.

Bojan mengatakan, salah satu alasan terbesarnya pindah ke Persib ialah keberadaan pelatih Roberto Carlos Mario Gomez. Bojan dan Gomez pernah terlibat kerja sama saat bergabung di klub asal Hongkong, South China.

"Alasan (memilih Persib) adalah karena pelatih Mario. Dia juga adalah pelatih saya saat masih main di Hongkong. Dia percaya saya bisa main bagus setiap pertandingan dan semoga itu tetap berlanjut di kesempatan kedua ini," tutur Bojan.

Baca juga : Oh In-kyun Tak Sabar Berduet dengan Essien di Persib

Bojan sempat menceritakan pertemuannya dengan Gomez sekitar dua tahun lalu. Dengan kemampuan Gomez meramu strategi, ia tak sungkan menyebut Gomez sebagai pelatih tersukses di Asia.

"Dia pelatih luar biasa dalam urusan strategi. Dia sangat terbuka kepada pemain dan punya tekad yang sangat besar untuk memenangi pertandingan. Menurut saya, dia juga pelatih tersukses di Asia. Semoga kerja sama kami berdua bisa kembali meraih beberapa trofi musim ini," tuturnya.

Selain itu, animo besar dari suporter Persib (bobotoh) membuat pemain berusia 32 tahun tersebut kian terpincut hijrah ke Kota Kembang.

Baca juga : Oh In-kyun, Pemain Pertama Korsel yang Berkostum Persib

"Pertama, terima kasih begitu banyak yang datang untuk mendukung saya. Alasan saya bergabung dengan Persib adalah karena klub ini luar biasa dengan nama besarnya di Asia dan suporter yang juga fanatik," ujar Bojan.

Bojan berharap kehadirannya dapat membawa perubahan positif bagi Persib selepas mengenyam musim buruk tahun lalu.

"Target saya adalah memenangi banyak pertandingan dan juga banyak trofi layaknya setiap pesepak bola dan tentu saja menjadi juara di liga. Saya harap kami bisa meraih itu semua," ujarnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com