Persebaya Serius Ingin Datangkan Andik Vermansah, tetapi...

Kompas.com - 24/12/2017, 19:53 WIB
Pemain Indonesia Andik Vermansah (kanan) menguasai bola dibayangi pemain Thailand, Koravit Namwiset, dalam laga final Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (14/12/2016). Indonesia meraih kemenangan 2-1 atas Thailand. AP PHOTO / ACHMAD IBRAHIM AP PHOTO / ACHMAD IBRAHIMPemain Indonesia Andik Vermansah (kanan) menguasai bola dibayangi pemain Thailand, Koravit Namwiset, dalam laga final Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (14/12/2016). Indonesia meraih kemenangan 2-1 atas Thailand. AP PHOTO / ACHMAD IBRAHIM
|
EditorNugyasa Laksamana

JAKARTA, KOMPAS.com - Manajer Persebaya Surabaya, Chairul Basalamah menegaskan bahwa timnya sangat serius untuk memulangkan Andik Vermansah.

Namun, proses kepindahan Andik Vermansah ke Persebaya tak berjalan mulus dengan banyaknya polemik yang terjadi.

Baca juga : Andik Belum Beri Kepastian meski Madura United Siapkan Gaji Tinggi

Status kebintangan Andik disebut Chairul sebagai salah satu penyebab belum rampungnya transfer ini.

"Mas Andik seorang bintang, ketika ingin mendatangkannya, ada banyak hal yang harus dibicarakan," kata Chairul kepada wartawan.

"Salah satunya adalah mengenai klausul dan sebagainya, karena kan ada yang spesial dari diri dia, termasuk soal sponsor pribadi," ucapnya menambahkan.

Dijelaskan Chairul Basalamah, Persebaya tegas menolak pemain yang tak sejalan dengan sponsor klub.

Baca juga : Pelatih Timnas Suriah Puji Penampilan Andik Vermansah

"Persebaya itu keras kepada semua pemain. Mereka tidak diperbolehkan membawa sponsor yang bisa berseberangan dengan sponsor Persebaya sendiri."

"Intinya, kami masih melanjutkan pembicaraan. Ini jadi heboh setelah ada kabar 'Persebaya tidak respons' dan sebagainya," ucapnya. (Muhammad Robbani)



Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X