Penghargaan Khusus dari Liga 1 untuk Mendiang Choirul Huda

Kompas.com - 22/12/2017, 22:12 WIB
Pemberian penghargaan Lifetime Achievement untuk almarhum Choirul Huda pada malam penghargaan Liga 1 musim 2017 di Hotel Mulia, Senayan, Jumat (22/12/2017). BolaSport.com/Feri SetiawanPemberian penghargaan Lifetime Achievement untuk almarhum Choirul Huda pada malam penghargaan Liga 1 musim 2017 di Hotel Mulia, Senayan, Jumat (22/12/2017).
EditorJalu Wisnu Wirajati

JAKARTA, KOMPAS.com - Mendiang kiper Persela Lamongan,  Choirul Huda, mendapatkan penghargaan khusus dalam acara Awarding Award Liga 1 musim 2017 di Hotel Mulia, Jakarta, Jumat (22/12/2017). 

Choirul Huda mendapatkan Life Time Achievement atas dedikasinya kepada sepak bola Indonesia. Istri sang legenda, Lidya Anggraini mewakili pihak keluarga dengan naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan itu.

Sebelum memberikan piagam khusus, diputar sebuah video kompilasi aksi Choirul Huda semasa hidupnya bersama Persela. Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Agatha Suci mengiringi pemutaran video lewat suara emasnya.

Semua peserta yang menghadiri acara yakni perwakilan pemain, pengurus klub, dan wartawan memberikan standing applause saat piagam diberikan kepada Lidya Anggraini.

Choirul Huda mengembuskan napas terakhirnya setelah berbenturan dengan rekan satu timnya, Ramon Rodrigues.  Saat itu, One Club Man ini memperkuat Persela pada laga melawan Semen Padang, di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (15/10/2017).

Selain Huda, Perseru Serui dan Mustafa Umarella juga mendapatkan penghargaan khusus. Perseru terpilih sebagai tim fair play dan Mustafa menjadi pemain terbaik.

Untuk kategori pemain terbaik, Paulo Sergio terpilih sebagai Pemain Terbaik Liga 1. Gelar Pemain Muda Terbaik Liga 1 menjadi milik Rezaldi Hehanusa. (Muh Robbani) 

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X