Besok, Persib Beri Kepastian soal Keikutsertaan pada Piala Presiden

Kompas.com - 19/12/2017, 18:03 WIB
Para pemain Persib saat menjalani sesi latihan di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto, Senin (18/12/2017) pagi. KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIPara pemain Persib saat menjalani sesi latihan di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto, Senin (18/12/2017) pagi.
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Manajemen Persib Bandung belum memutuskan keikutsertaan mereka pada Piala Presiden 2018. Namun, tim siap jika diminta untuk ambil bagian.

Piala Presiden 2018 adalah turnamen pra-musim yang rencananya akan digelar pada Januari tahun depan. Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, mengaku masih ada waktu untuk menyiapkan tim sampai bergulirnya event tersebut.

"Jelang Piala Presiden, kami juga mau melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta," ujar Herrie kepada wartawan, Selasa (19/12 /2017).

Menurut pelatih yang akrab disapa Jose, pemusatan latihan di Kota Pelajar ini merupakan bagian dari persiapan tim Maung Bandung. Pemusatan latihan itu masuk program Persib menuju kompetisi musim 2018.

Dia menyebut keikutsertaan Persib pada Piala Presiden baru akan ditentukan pada Rabu (20/12/2017).

"Kalau jadi ikut Piala Presiden, tentu kami akan berusaha meraih hasil maksimal," ujar Herrie.

"Karena, turnamen ini punya gengsi tersendiri," tambahnya. (Budi Kresnadi)



Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X