Kompas.com - 12/12/2017, 13:25 WIB
Xabi Alonso pada Undian 16 Besar Liga Champions, Senin (11/12/2017). Fabrice Coffrini/AFPXabi Alonso pada Undian 16 Besar Liga Champions, Senin (11/12/2017).
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Xabi Alonso dianggap bawa sial buat mantan klubnya, Real Madrid. Hal tersebut diungkapkan oleh mantan pemain Real Madrid, Alvaro Arbeloa.

Alonso didapuk sebagai pengambil undian dalam drawing babak 16 besar Liga Champions 2017-2018 yang berlangsung di Nyon,Swiss, pada Senin (11/12/2017). Hasilnya, Real Madrid berjumpa Paris Saint-Germain (PSG).

(Baca juga: Chelsea Tumbang di Kandang West Ham, David Moyes Pecah Telur)

PSG sudah menjadi kekuatan yang diperhitungkan di kancah Eropa saat ini, terutama setelah mendatangkan Neymar dengan mahar 222 juta euro atau Rp 3,5 triliun.

Menurut eks bek sayap Madrid, Alvaro Arbeloa, pertemuan dengan PSG bukanlah hal menguntungkan buat Los Blancos. Dia pun menganggap tangan Alonso membawa sial sehingga mantan timnya harus bertemu sang raksasa Perancis.

(Baca juga: Antonio Conte: Chelsea Kalah karena Lelah)

"Semua orang tahu bahwa kaki @XabiAlonso lebih baik dari tangannya," kata bekas rekan Alonso di Real Madrid dan timnas Spanyol itu melalui Twitter.

Duel kedua tim akan dimulai pada 14 Februari di mana Real Madrid lebih dulu berlaku sebagai tuan rumah. Selang 20 hari kemudian, giliran PSG yang menjamu Si Putih.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X