Presiden PSG Antusias Sambut Laga Versus Real Madrid - Kompas.com

Presiden PSG Antusias Sambut Laga Versus Real Madrid

Kompas.com - 12/12/2017, 10:46 WIB
Bintang Brasil, Neymar (kanan), didampingi presiden Paris Saint Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, dalam sesi perkenalan pemain 25 tahun itu di Stadion Parc des Princes, Jumat (4/8/2017). Neymar bergabung dengan kontrak lima tahun setelah PSG menebus klausul pelepasan kontraknya senilai 222 juta euro (sekitar Rp 3,4 triliun), yang menjadikannya pemain termahal di dunia.PHILIPPE LOPEZ/AFP Bintang Brasil, Neymar (kanan), didampingi presiden Paris Saint Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, dalam sesi perkenalan pemain 25 tahun itu di Stadion Parc des Princes, Jumat (4/8/2017). Neymar bergabung dengan kontrak lima tahun setelah PSG menebus klausul pelepasan kontraknya senilai 222 juta euro (sekitar Rp 3,4 triliun), yang menjadikannya pemain termahal di dunia.

KOMPAS.com - Presiden klub Paris Saint-Germain, Nasser Al Khelaifi, tidak gentar dengan hasil undian babak 16 besar Liga Champions yang mempertemukan timnya dengan juara bertahan asal Spanyol, Real Madrid.

Berdasarkan undian di Nyon, Swiss, Senin (11/12/2017) waktu setempat, PSG akan berebut satu tiket ke perempat final dengan Real Madrid. Al Khelaifi pun antusias menunggu pertemuan kedua tim.

(Baca Juga: Hari Minggu Tersuram bagi Jose Mourinho dalam 13 Tahun Terakhir)

"PSG sangat menghormati Real Madrid. Pertemuan dengan mereka akan menjanjikan dua pertandingan menarik," kata Khelaifi, seperti dilansir BolaSport.com dari Marca.

Menurutnya, para fans akan menikmati dua pertandingan, baik di markas PSG maupun di kandang Real Madrid.

(Baca Juga: FC Porto Vs Liverpool, Duel Jawara Liga Champions yang 'Terjebak Nostalgia')

"Para fans kedua tim akan mendapatkan pertandingan magis dan seru baik di Madrid maupun di Paris. Seperti yang saya katakan sebelumnya, PSG harus siap bertemu lawan mana saja, termasuk Real Madrid," tuturnya.


EditorAloysius Gonsaga AE
SumberBolaSport
Komentar

Close Ads X