Soal Icardi, Kovacic Sebut Madrid Sudah Punya Striker Terbaik di Dunia - Kompas.com

Soal Icardi, Kovacic Sebut Madrid Sudah Punya Striker Terbaik di Dunia

Kompas.com - 06/12/2017, 10:57 WIB
Kegembiraan kapten Inter Milan, Mauro Icardi, seusai mencetak gol ke gawang Atalanta pada pertandingan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (12/3/2017). AFP/GIUSEPPE CACACE Kegembiraan kapten Inter Milan, Mauro Icardi, seusai mencetak gol ke gawang Atalanta pada pertandingan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (12/3/2017).

KOMPAS.com — Di tengah ramainya pembicaraan terkait potensi transfer Mauro Icardi ke Real Madrid, mantan pemain Inter Milan yang kini sudah berlabuh di Stadion Santiago Bernabeu, Mateo Kovacic, angkat suara soal eks rekannya itu.

Jelang dibukanya bursa transfer Januari 2018, Real Madrid mulai disebut-sebut mengincar kapten sekaligus penyerang Inter Milan, Mauro Icardi.

Bahkan, Madrid dikatakan telah melakukan upaya awal dengan mengontak pihak Inter guna mencari informasi terkait potensi menggaet Icardi.

Icardi disebut-sebut sebagai ujung tombak yang diproyeksikan untuk menjadi pengganti Karim Benzema.

Baca juga : Icardi: Saya Tak Mau Berurusan dengan Rumor ke Real Madrid

Rumor tersebut sudah dibantah Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio.

Ausilio memastikan tidak akan ada kans untuk melakukan negosiasi kecuali pemain asal Argentina itu yang ingin pergi.

Mateo Kovacic merupakan pemain yang pernah berseragam Inter pada 2013 hingga 2015.

Ia tentunya tahu betul kualitas seperti apa yang dimiliki Icardi.

Namun, berdasarkan penilaiannya, Benzema masih lebih unggul daripada penyerang asal Argentina itu.

"Saya pernah bermain dengan Icardi. Ia pemain yang sangat bagus dan mencetak banyak gol," kata Kovacic seperti dilansir BolaSport.com dari Marca.

"Namun, kami memiliki penyerang terbaik di dunia, yakni Benzema. Icardi bagus dan bisa membantu kami, tetapi saya tidak berbicara soal perekrutan," ucapnya.

Tidak menjadi kejutan Icardi dilirik tim-tim besar Eropa. Ia merupakan penyerang yang selalu tampil tajam bersama Inter dalam empat musim terakhir.

Minimal Icardi mencetak 16 gol dalam periode tersebut di Liga Italia dan musim ini saja ia sudah mengemas jumlah yang sama hanya dalam 15 pertandingan. (Wisnu Nova Wistowo)


EditorEris Eka Jaya
SumberBolaSport
Komentar

Close Ads X