Ayah Neymar Bicara soal Pindah ke Real Madrid - Kompas.com

Ayah Neymar Bicara soal Pindah ke Real Madrid

Kompas.com - 30/11/2017, 09:14 WIB
Edinson Cavani dan Neymar merayakan gol PSG ke gawang Nantes pada pertandingan Ligue 1 di Paris, Sabtu (18/11/2017).AFP/Bertrand Guay Edinson Cavani dan Neymar merayakan gol PSG ke gawang Nantes pada pertandingan Ligue 1 di Paris, Sabtu (18/11/2017).

KOMPAS.com - Agen sekaligus ayah Neymar, Neymar Sr, memberikan respons terkait isu kepindahan putranya ke Real Madrid yang belakangan merebak. Sang ayah mengakui ada kemungkinan Neymar hengkang dari Paris Saint-Germain ( PSG) tetapi tidak dalam waktu dekat.

"Segala hal bisa berubah banyak. Saat ini, tidak ada pemikiran (kepindahan Neymar ke Real Madrid) dan menjawab ini seperti membahas sebuah kemustahilan," kata Neymar Sr dikutip BolaSport.com dari Fox Sports.

"Saya tidak bisa berbicara tentang negosiasi dalam lima atau enam tahun."

(Baca Juga: Terungkap, Ada Dua Pemain yang Jadi Penyebab Jose Mourinho Tak Mainkan Henrikh Mkhitaryan)

Neymar baru saja bergabung dengan PSG. Penyerang internasional Brasil ini berseragam PSG pada musim panas 2017 sehingga mustahil dia langsung meninggalkan Parc des Princes. PSG menebus Neymar dari Barcelona dengan mahar 222 juta euro atau setara Rp 3,5 triliun.

"Neymar memiliki kontrak jangka panjang di PSG dan dia baru saja tiba," ucap Neymar Sr.

"Kami baru berada di sini selama tiga bulan dan sudah ada pembicaraan tentang rencana untuk keluar. Sulit untuk membicarakan hal-hal ini."

(Baca Juga: Gol Lionel Messi Tak Disahkan Wasit, La Liga Berencana Lakukan Perubahan)

Rumor Neymar akan pindah ke Santiago Bernabeu muncul karena dia diproyeksikan untuk menggantikan Cristiano Ronaldo, yang performanya dinilai mulai menurun. Selain itu, Neymar juga sudah terlibat perselisihan di klub meski baru beberapa bulan bermain di PSG

Perselisihan pertama adalah konflik dengan Edinson Cavani terkait siapa yang berhak menjadi eksekutor tendangan bebas. Neymar juga dikabarkan tak senang dengan gaya pelatih Unai Emery yang dianggap kurang komunikatif.

Sebelumnya, Real Madrid pernah berusaha mendatangkan Neymar pada 2013 ketika pemain asal Brasil itu masih membela Santos. Namun, Neymar justru memilih berlabuh ke rival abadi Los Blancos, FC Barcelona.


EditorAloysius Gonsaga AE
SumberBolaSport
Komentar

Close Ads X