Trio "MaCaN" Milik PSG Lebih Produktif dari Real Madrid dan Arsenal

Kompas.com - 23/11/2017, 21:04 WIB
Kylian Mbappe dan Neymar merayakan gol Edinson Cavani saat PSG unggul 3-0 pada babak pertama kontra Celtic FC dalam matchday 1 Liga Champions di Celtic Park, Selasa (12/9/2017). AFP/Franck FifeKylian Mbappe dan Neymar merayakan gol Edinson Cavani saat PSG unggul 3-0 pada babak pertama kontra Celtic FC dalam matchday 1 Liga Champions di Celtic Park, Selasa (12/9/2017).
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Trio penyerang milik Paris Saint-Germain (PSG) yang terdiri dari Kylian Mbappe, Edinson Cavani dan Neymar telah mencetak total 43 gol musim ini. Koleksi 43 gol menjadi bukti luar biasanya performa trio beralias "MaCaN" tersebut.

Terakhir, ketiganya berperan besar kala PSG menang telak 7-1 atas Celtic FC dalam matchday kelima penyisihan grup Liga Champions, Rabu (22/11/2017) atau Kamis dini hari WIB.

Bermain di Stadion Parc des Princes, Paris, Neymar dan Cavani sama-sama mengemas dua gol. Sementara itu tiga gol lannya dibagi rata Mbappe, Marco Verratti dan Dani Alves.

Dari trio MaCaN tersebut, Cavani menjadi pemain dengan koleksi gol paling banyak, yaitu 21 gol.

(Baca Juga: Ngeri, Trio Macan PSG Menjamin 2,7 Gol dan 1,2 Assist per Partai!)

Dilansir BolaSport.com dari Sport akun Twitter resmi The Sportman, torehan 43 gol trio MaCaN tersebut melebihi jumlah gol yang sejauh ini telah dicetak oleh dua tim besar Eropa, Real Madrid dan Arsenal.

Real Madrid yang saat ini tengah mengalami penurunan performa total hanya berhasil mencetak 42 gol di semua ajang. Cristiano Ronaldo menjadi pencetak gol terbanyak Los Blancos dengan total 10 gol.

Sementara itu Arsenal pada musim 2017-2018 hanya mencetak 33 gol di semua ajang di mana Alexandre Lacazette menjadi pencetak gol terbanyak dengan torehan hanya enam gol.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X