Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Evan Dimas dan Ilham Udin Resmi Berseragam Selangor FA?

Kompas.com - 21/11/2017, 20:58 WIB

KOMPAS.com - Kabar berlabuhnya dua pemain bintang Indonesia, Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn, di Liga Malaysia semakin menguat. Hal itu terlihat pada akun fans Selangor FA, @selangorfans_official.

Akun @selangorfans_official memberikan bukti berupa catatan pemain masuk dan keluar di klub tersebut untuk musim 2018. Dalam daftar yang diposting @selangorfans_official, ada nama Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn pada daftar pemain masuk, sedangkan untuk daftar pemain keluar ada nama Andik Vermansah, Bunyamin Omar dan Fitri Syazwan.

 

Berita trkini min terima.. komen anda.. tang @andikvermansah tu????????????

A post shared by Selangor Fans (@selangorfans_official) on Nov 20, 2017 at 8:48pm PST

"Berita terkini min terima.. komen anda? tag @andikvermnasah tu (emoticon menangis)," tulis akun @selangorfans_official.

Hal ini menguatkan bahwa Evan dan Ilham Udin semakin dekat dengan Selangor FA.

Meski begitu, pihak Selangor mengatakan bahwa perekrutan Evan masih dalam tahap negoisasi. Ini artinya, Evan belum resmi berlabuh di Selangor.

Hal itu diutarakan oleh pelatih P Maniam, seperti dilansir BolaSport.com dari Harian Metro. Menurut P Maniam, Selangor FA tidak sendiri dalam perburuan gelandang berusia 22 tahun tersebut.

(Baca Juga:  Ada Aturan Baru soal Pemain Asing di Liga Malaysia, Evan Dimas Terancam Gigit Jari)

"Kami memang telah melakukan negosiasi dengan Dimas. Namun, kami harus bersaing dengan sejumlah klub Liga Super Malaysia yang juga ingin mendatangkan Dimas," ujar P Maniam.

"Jadi untuk sekarang ini, saya belum bisa memberikan keterangan lebih jauh mengenai ini," kata dia menambahkan.

Evan memang telah mengucapkan kata pisah dengan Bhayangkara FC saat hari penetuan juara usai melawan Persija Jakarta. Dengan demikian, mantan kapten timnas U-19 Indonesia ini sudah pasti hengkang meski belum jelas klub tujuannya.

Sementara itu Ilham Udin hingga kini belum ada pernyataan lebih lanjut soal masa depannya. Sejauh ini, kepindahan Ilham Udin ke Liga Malaysia masih sebatas rumor dan bocoran dari sumber yang mengaku dapat tawaran dari Selangor FA. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com