Kompas.com - 17/11/2017, 09:08 WIB
Pelatih timnas U-19 Indra Sjafri seusai memimpin latihan di Lapangan Football Plus Arena, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (26/10/2017) KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIPelatih timnas U-19 Indra Sjafri seusai memimpin latihan di Lapangan Football Plus Arena, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (26/10/2017)
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - PSSI bakal menggelar evaluasi untuk pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, pada Senin (20/11/2017). Hal itu dipastikan oleh Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, selepas menyaksikan langsung laga Timnas U-23 Indonesia kontra Suriah U-23 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (16/11/2017).

Sebelumnya, kelanjutan nasib Indra Sjafri sebagai pelatih Timnas U-19 sempat simpang siur. Itu terkait kontraknya yang kelar pada Desember 2017.

Apalagi, Timnas U-19 asuhan Indra dinilai gagal pada Piala AFF U-18 2017 dan Kualifikasi Piala Asia U-19 2018, beberapa waktu lalu. Dalam dua ajang tersebut, Garuda Nusantara hanya meraih medali perunggu dan finis di posisi ketiga setelah kalah telak dari Korea Selatan dan Malaysia.

"Senin, coach Indra Sjafri akan dievaluasi. Sementara sesi evaluasi untuk pelatih timnas U-16, Fakhri Husaini, pada Rabu mendatang," kata Tisha kepada wartawan.

Adapun saat ini Indra bersama Direktur Teknik PSSI, Danurwindo, tengah menghadiri konferensi sepak bola usia muda se-Asia di Kuala Lumpur, Malaysia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.