Kompas.com - 15/11/2017, 12:42 WIB
Striker Torino, Andrea Belotti, melakukan selebrasi bak ayam jago seusai menjebol gawang AS Roma pada pertandingan Serie A, Minggu (25/9/2016). MARCO BERTORELLO/AFPStriker Torino, Andrea Belotti, melakukan selebrasi bak ayam jago seusai menjebol gawang AS Roma pada pertandingan Serie A, Minggu (25/9/2016).
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Real Madrid dikabarkan tertarik untuk mendatangkan penyerang Italia asal Torino, Andrea Belotti. Hal ini disampaikan oleh Presiden Torino, Urbano Cairo, seperti dilansir BolaSport.com dari Tuttosport.

Belotti memiliki klausul pelepasan sebesar 100 juta euro (sekitar Rp 1,597 triliun) untuk klub dari luar Italia. Ini membuka peluang bagi Real Madrid yang sudah sempat berdiskusi dengan pihak Torino.

"Saya makan malam bersama dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dan berbicara tentang para pemain dengan klausul pelepasan yang besar," ujar Cairo.

(Baca Juga: Italia dan Belanda Akan Diundang ke Piala Dunia Tandingan?)

"Saat Perez mendengar harga 100 juta untuk Belotti, dia langsung tertarik meski tak mengetahui tentang Belotti."

Cairo menambahkan bahwa jika harga Belotti hanya 20 juta euro, mungkin Perez tak akan tertarik.

Sang presiden juga memuji Belotti sebagai pemain yang rendah hati dan tak besar kepala meski memiliki harga yang selangit.

(Baca Juga: Tanda-tanda Kegagalan Italia Sudah Bisa Dilihat sejak 5 Tahun lalu)

"Belotti dicintai semua orang di sini," kata Cairo.

"Dia mengatakan kepada saya bahwa dia tak memikirkan tentang klausul pelepasan tersebut saat menandatangani kontrak baru."

Real Madrid memang sedang dirundung masalah kurangnya penyerang murni setelah melepas Alvaro Morata ke Chelsea. Selain Karim Benzema, Los Blancos hanya punya Borja Mayoral sebagai pelapis, sehingga pelatih Zinedine Zidane kerap memasang Cristiano Ronaldo sebagai ujung tombak.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X