Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Misi Thailand saat Lawan Timnas U-19

Kompas.com - 07/10/2017, 14:08 WIB

KOMPAS.com - Pelatih timnas U-19 Thailand, Marc Alavedra Palacios, mengungkapkan misi penting melawan Timnas U-19 Indonesia pada Minggu (8/10/2017). Dia ingin pasukannya mendapat pengalaman dalam ajang internasional.

Duel Indonesia versus Thailand ini akan menjadi ulangan semifinal Piala AFF U-18 di Myanmark, bulan lalu. Ketika itu Indonesia kalah dalam drama adu penalti sehingga gagal melangkah ke partai puncak.

Tak heran, ada aroma balas dendam bagi kubu Garuda Nusantara, tetapi pelatih Thailand tidak melihat dari sisi tersebut. Dia ingin mengambil manfaat dari segi pengalaman.

"Mereka ingin balas dendam. Mereka kami kalahkan pada Piala AFF U-18 tetapi bagi kami inilah kesempatan besar untuk mempertahankan pengalaman internasional," kata Palacios dikutip BolaSport.com dari situs Siamsport.

Kesempatan melawan Indonesia dalam laga persahabatan ini juga ingin digunakan Palacios untuk memamerkan bakat pemain Thailand.

"Ini adalah kesempatan bagus untuk memamerkan bakat juga. Ini adalah rencana," ungkapnya.

Laga persahabatan Timnas Indonesia vs Thailand akan dimainkan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (8/10/2017) pukul 18.30 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com