Hasil Liga Prancis, PSG Gagal Teruskan Tren Kemenangan

Kompas.com - 24/09/2017, 06:29 WIB
Gelandang PSG, Marco Verratti, mencoba menghindari penjagaan pemain Montpellier pada pertandingan Liga Prancis, Sabtu (23/9/2017). Twitter @@PSG_EnglishGelandang PSG, Marco Verratti, mencoba menghindari penjagaan pemain Montpellier pada pertandingan Liga Prancis, Sabtu (23/9/2017).
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Tren kemenangan Paris Saint-Germain terhenti pada pekan ketujuh Ligue 1 - kasta teratas Liga Prancis. PSG gagal memperpanjang catatan 100 persen kemenangan setelah ditahan imbang 0-0 Montpellier HSC, Sabtu (23/9/2017) waktu setempat.

Pertandingan yang berlangsung di Stade de la Mosson tersebut PSG tidak diperkuat pemain sekelas Neymar, Javier Pastore, dan Angel Di Maria.

Kendati demikian, dengan mengandalkan Edinson Cavani, Julian Draxler, dan Kylian Mbappe di lini depan PSG masih sanggup mendominasi jalannya pertandingan.

Akan tetapi, laga justru berlangsung cenderung alot dan tidak banyak peluang bisa diciptakan kedua kesebelasan.

Dari 10 kesempatan dalam 90 menit, PSG hanya ada satu peluang tepat sasaran yang sanggup dibuat skuat asuhan Unai Emery.

Sebaliknya, Montpellier yang hanya mendapatkan total 5 peluang, dua diantaranya tepat sasaran.

Alhasil, pertandingan pun berakhir tanpa adanya gol tercipta.

Tambahan 1 poin membuat PSG tetap berada di puncak klasemen sementara Liga Prancis dengan koleksi 19 poin.

Namun, kemenangan telak 4-0 AS Monaco atas Lille OSC membuat Radamel Falcao dkk hanya tertinggal satu poin di peringkat kedua. (Wisnu Nova) 



Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X