Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bhayangkara FC Bidik Poin di Padang untuk Jaga Posisi di Puncak

Kompas.com - 12/09/2017, 18:24 WIB
Hamzah Arfah

Penulis

KOMPAS.comBhayangkara FC berhasil menggeser Bali United dari puncak klasemen sementara Liga 1. Saat ini mereka mengumpulkan total 46 poin dari 23 pertandingan yang sudah dituntaskan, unggul satu angka atas Bali United.

Guna mempertahankan posisi, skuad Bhayangkara FC membidik poin saat melawat ke markas Semen Padang dalam laga yang bakal digelar di Stadion H Agus Salim, Padang, Jumat (15/9/2017).

“Dengan kondisi tim yang sangat baik, kami sangat optimistis. Kami harus tetap ambil poin bila ingin bertahan di puncak klasemen,” ujar penyerang Bhayangkara FC Dendi Sulistyawan saat dihubungi Kompas.com, Selasa (12/9/2017).

Dendi berharap tim tidak lengah dalam lawatan nanti dan tidak memandang remeh kekuatan tuan rumah. Dia mengakui, Semen Padang berpotensi sebagai batu sandungan.

“Tetapi kami harus tetap waspada. Semen Padang adalah tim yang kuat juga. Saya yakin, pelatih juga sudah pikirkan dan antisipasi hal itu,” ucap dia.

Apa yang dikatakan Dendi memang cukup beralasan, mengingat Semen Padang juga mempunyai potensi untuk menyulitkan. Anak didik Nilmaizar tersebut di luar dugaan mampu menahan imbang tuan rumah Persib Bandung 2-2 dalam pertandingan terakhir.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com