Hasil Liga 1, Persija Tumbangkan Mitra Kukar, Persela Kalahkan Perseru

Kompas.com - 08/09/2017, 21:00 WIB
Fullback Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa (kanan), bersama rekan setimnya bersiap untuk memulai babak kedua kontra Mitra Kukar pada pekan keenam Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (14/5/2017). Laga berakhir imbang 1-1. HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NETFullback Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa (kanan), bersama rekan setimnya bersiap untuk memulai babak kedua kontra Mitra Kukar pada pekan keenam Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (14/5/2017). Laga berakhir imbang 1-1.
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Persija Jakarta berhasil mengalahkan tuan rumah Mitra Kukar dengan skor 2-1 pada lanjutan laga Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Jumat (8/9/2017).

Tertinggal lebih dulu pada babak pertama lewat tendangan penalti Marclei (41'), Macan Kemayoran berhasil membalikkan keadaan lewat Bruno Lopes (46') dan Ramdani Lestaluhu (64').

Pada babak pertama, kiper Persija Andritany berhasil menyelamatkan gawang dari tembakan keras jarak jauh marquee player Mitra Kukar, M Sissoko, pada menit ke-20.

Legenda Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, masuk pada menit ke-35 untuk menggantikan Reinaldo da Costa yang mengalami cedera.

Mitra Kukar mendapatkan hadiah penalti setelah Ismed Sofyan menjatuhkan Hendra Adi Bayauw di kotak 12 pas.

Marclei berhasil mengonversinya menjadi gol untuk Mitra Kukar pada menit ke-41.

Hingga turun minum, skor 1-0 bertahan untuk keunggulan tuan rumah Mitra Kukar.

Memasuki babak kedua, Persija langsung bersemangat menyamakan kedudukan.

Baru berjalan dua menit, Bruno Lopes berhasil mencetak gol dengan sundulan menyambut umpan Pablo Pacheco.

Bruno Lopes menjadi pemain pertama Persija Jakarta yang mampu mencetak gol di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X