Indonesia Vs Fiji, Luis Milla Senang meski Hanya Raih Hasil Imbang 0-0

Kompas.com - 02/09/2017, 19:42 WIB
Pelatih Luis Milla duduk di bangku cadangan saat timnas U-22 Indonesia melawan Kamboja pada partai Grup B SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Selangor, Sabtu (26/8/2017). FERI SETIAWAN/BOLASPORT Pelatih Luis Milla duduk di bangku cadangan saat timnas U-22 Indonesia melawan Kamboja pada partai Grup B SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Selangor, Sabtu (26/8/2017).
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Timnas Indonesia bermain imbang tanpa gol saat melawan Fiji dalam laga persahabatan di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (2/9/2017). Pelatih Luis Milla mengaku senang dengan hasil yang diraih anak asuhnya.

Menurut pelatih asal Spanyol tersebut, permainan Boaz Solossa dan kawan-kawan secara kesuluruhan sudah cukup bagus. Dia menilai selama 90 menit tim Merah Putih mampu menguasai jalannya pertandingan meskipun tidak mencetak gol.

Baca Juga: Indonesia Hanya Bermain Imbang Tanpa Gol Melawan Fiji

"Saya senang sekali dengan hasil imbang ini karena kami hanya mempersiapkan waktu yang sangat sedikit," kata Milla seusai pertandingan.

"Ada permainan yang bagus dan tidak bagus yang ditunjukkan oleh anak-anak," tambahnya.

Baca Juga: Alasan Victor Igbonefo Tidak Dipanggil untuk Lawan Fiji

Memang, persiapan Indonesia sangat minim untuk menghadapi negara asal Benua Oceania itu karena Milla hanya menggelar dua kali sesi latihan. Meski demikian, Milla melihat para pemain memiliki attitude yang sangat bagus.

"Mungkin yang kurang tadi hanya mencetak gol saja," tutur Milla.

Kendati demikian, Milla juga akan melakukan perbaikan dari segi permainan. Milla yakin dengan waktu latihan yang lebih banyak para akan tampil lebih baik lagi.

"Tadi saya sampaikan ada hal yang kurang bagus. Artinya itu harus saya perbaiki dengan adaptasi waktu yang lama. Tetapi saya percaya dengan tim ini," tambah Milla.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X