Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Xavi Hernandez Menang Undian Rp 3,6 Miliar dari Bank Doha

Kompas.com - 30/08/2017, 20:15 WIB

KOMPAS.com - Mantan kapten Barcelona, Xavi Hernandez, dinaungi keberuntungan. Bekas playmaker tim nasional Spanyol tersebut memenangi undian berhadiah 227.000 euro (sekitar Rp 3,610 miliar) dari Bank Doha untuk bulan Juni.

Pemain 37 tahun tersebut, yang kini memperkuat klub Qatar, Al Sadd, mengaku tidak pernah menduga bakal menjadi pemenang. Meskipun demikian, dia bersyukur mendapatkan kejutan tersebut.

"Memenangi hadiah yang tunai 1 juta QAR (Qatar Riyal) merupakan kejutan yang tidak terduga tetapi saya menyambut baik," ujar Xavi seperti dikutip ESPN kepada situs Bank Doha.

"Saya sudah membuka rekening di Bank Doha pada Desember 2016 karena saya tertarik dengan program Al Dana setelah mendengar tentang bagaimana Bank Doha mendorong pelanggan mereka untuk menghemat uang dan mendapatkan kesempatan menjadi miliarder serta kesempatan memenangi hadiah uang tunai lainnya."

Xavi bergabung secara gratis dengan Al Sadd pada Juli 2015 setelah 17 tahun setia kepada Barcelona. Di klub baru ini, Xavi tampil dalam 38 pertandingan dengan kontribusi 11 gol dan 13 assist. Sementara itu ketika berseragam Barca, Xavi mencetak 84 gol dan 164 assist dalam 745 penampilan resmi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com