Kompas.com - 29/08/2017, 12:20 WIB
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, memberikan tepuk tangan kepada suporter seusai melawan Hull City pada 21 Mei 2017. Lindsey PARNABY / AFPPenyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, memberikan tepuk tangan kepada suporter seusai melawan Hull City pada 21 Mei 2017.
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mendukung Harry Kane untuk bangkit kembali setelah mengalami kesialan pada bulan Agustus ini.

Hary Kane seperti kembali dirundung "kutukan" bulan Agustus.

Penyerang Inggris berusia 24 tahun itu kembali gagal mencetak gol dalam partai Liga Inggris yang dimainkan pada bulan kedelapan di kalender Masehi ini.

Teranyar, Kane gagal menjebol gawang Burnley pada laga Minggu (27/8/2017) walau melepaskan 10 tembakan!

Kane kini gagal bikin gol dalam 13 partai terakhir yang berlangsung pada Agustus.

Walaupun Kane belum mencetak gol musim ini, Mauricio Pochettino yakin pemainnya tersebut akan membuka rekening gol pada September.

"Ya, terkadang hal ini terjadi kepadanya. Kejadian itu benar muncul setelah tiga musim terakhir," kata Pochettino kepada Daily Mail seperti dikutip BolaSport.com.

Pochettino menyatakan bahwa Kane adalah pekerja keras sehingga sang raja gol Premier League dua musim beruntun itu diyakini tak akan lantas terpuruk.

"Saya kasihan kepadanya. Dia memiliki kesempatan untuk mencetak gol, tetapi sebagai striker Anda membutuhkan sedikit keberuntungan. Dia akan segera mencetak gol," kata pelatih berusia 45 tahun itu.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X