Kompas.com - 10/08/2017, 18:54 WIB
Dua pemain Chelsea, Diego Costa (kanan) dan Marcos Alonso, merayakan gol ke gawang Stoke City dalam lanjutan Premier League, di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (31/12/2016). IAN KINGTON/AFPDua pemain Chelsea, Diego Costa (kanan) dan Marcos Alonso, merayakan gol ke gawang Stoke City dalam lanjutan Premier League, di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (31/12/2016).
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Legenda Chelsea, Frank Lampard, mengatakan bahwa Chelsea akan sulit menggantikan Diego Costa jika striker asal Spanyol itu benar-benar pindah.

Lampard juga mengatakan, striker baru The Blues, Alvaro Morata, harus berjuang keras untuk menggantikan peran Diego Costa yang mencetak 20 gol pada musim lalu.

Menurut mantan pemain tengah Chelsea itu, Costa telah membuktikan diri sebagai target man terbaik dunia ketika berada di Chelsea.

"Saya penggemar berat Diego Costa. Saya tidak meremehkan dia dan saya tidak berpikir penggemar Chelsea meremehkan dia," kata Frank Lampard kepada BT Sport seperti dikutip BolaSport.com.

Lampard juga mengatakan bahwa kepopuleran Costa datang karena kemampuannya menjadi striker tumpuan di klub yang berhasil menjuarai liga tersulit di dunia.

Diakui oleh pria yang pernah bermain untuk Man City itu, jika Costa menjadi target man, dia dapat mengatur irama pertandingan dan mencetak gol.

"Costa tak mudah untuk diganti. Saya tidak berpikir ada yang dapat menggantinya. Namun, dalam diri Morata, saya pikir dia adalah pemain muda yang hebat," kata Lampard.

Costa disinyalir akan segera meninggalkan kubu Stamford Bridge. Mantan klub Costa, Atletico Madrid, disebut-sebut tertarik untuk merekrut kembali pria berusia 28 tahun itu.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X