Wakil Presiden AS Monaco Bantah Pemberitaan tentang Mbappe

Kompas.com - 05/08/2017, 20:44 WIB
Kylian Mbappe (kiri) melakoni duel udara dengan Andrea Barzagli saat AS Monaco melawan Juventus pada partai pertama semifinal Liga Champions di Stade Louis II, Rabu (3/5/2017). FRANCK FIFE/AFPKylian Mbappe (kiri) melakoni duel udara dengan Andrea Barzagli saat AS Monaco melawan Juventus pada partai pertama semifinal Liga Champions di Stade Louis II, Rabu (3/5/2017).
EditorAloysius Gonsaga AE

MONAKO, KOMPAS.com - Wonderkid AS Monaco, Kylian Mbappe, belakangan ini menjadi salah satu nama yang sering disebut dalam bursa transfer. Masa depan pemain 18 tahun ini dikaitkan dengan beberapa klub, antara lain Real Madrid, Barcelona dan Paris Saint-Germain.

Keadaan tersebut membuat wakil presiden AS Monaco memberikan komentar. Dilansir BolaSport.com, Vadim Vasilyev memberikan keterangan usai Monaco menang atas Toulouse pada pekan pertama Ligue 1, kasta tertinggi sepak bola Perancis.

"Mbappe akan membuat keputusan yang tepat, dia tidak pernah mengungkapkan akan meninggalkan kami," ikar Vasilyev.

"Dalam perbincangan kami, ada banyak hal yang bertentangan dengan yang dikeluarkan media. Ini bukan hanya sekadar uang," tambahnya.

Baca Juga: Zidane Beri Sinyal Mbappe Bisa Ikut Jejak Bale dan Ronaldo

Vasilyev juga menegaskan keinginannya agar Mbappe bertahan bersama Monaco. Dia ingin Mbappe bersaing dan membuat keputusan tepat.

Pada Jumat (4/8/2017) Mbappe dikabarkan telah memberikan kata "iya" kepada Real Madrid. Penyerang Monaco tersebut diyakinkan oleh Zinedine Zidane untuk bergabung ke Santiago Bernabeu.

Dalam pertandingan melawan Toulouse, Mbappe tidak bisa tampil penuh. Dia ditarik pada menit ke-74 akibat cedera.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X