Neymar Datang, PSG Kian Dekati Mimpi Terbesarnya

Kompas.com - 04/08/2017, 05:52 WIB
Neymar tampak turun dari mobil di sebuah bandara di Porto dalam perjalanan menuju Paris untuk diperkenalkan sebagai pemain PSG, Kamis (3/8/2017). AFPNeymar tampak turun dari mobil di sebuah bandara di Porto dalam perjalanan menuju Paris untuk diperkenalkan sebagai pemain PSG, Kamis (3/8/2017).
EditorJalu Wisnu Wirajati

PARIS, KOMPAS.com - Kesepakatan Neymar dan Paris Saint-Germain telah terjadi. Kehadiran Neymar membuat PSG kian mendekati impian terbesarnya.

Presiden PSG tidak bisa menutupi kegembiraan soal kedatangan bintang Brasil, Neymar, dari Barcelona ke klubnya, Kamis (3/8/2017).

Neymar resmi menjadi pemain PSG dengan kontrak berdurasi lima tahun hingga 30 Juni 2022.

Nasser Al-Khelaifi, presiden PSG, mengatakan bahwa kedatangan Neymar akan membawa energi positif.

"Neymar hebat karena mental juara, karakter kuat, dan jiwa kepemimpinannya. Dia akan membawa energi positif," kata Al-Khelaifi di situs resmi klub.

Pujian untuk sang pemain baru tak berhenti sampai di situ.

Al-Khelaifi optimistis bahwa kehadiran Neymar akan membantu timnya mencapai target yang mereka pasang selama enam tahun terakhir.

"PSG membangun proyek ambisius yang membawa kami ke level tertinggi di Perancis dan Eropa," ucapnya.

"Kedatangan Neymar mendekatkan kami mewujudkan mimpi terbesar PSG," tutur Al-Khelaifi.

Neymar datang setelah tim pengacaranya membayar klausa pelepasan 222 juta euro (sekitar Rp 3,5 triliun) yang tercantum di kontraknya bersama Barcelona.

Angka tersebut menjadikannya pemain termahal di dunia, sampai UEFA menyatakan sebaliknya.

 



Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X