Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jacksen F Tiago Minta Maaf kepada Irfan Bachdim

Kompas.com - 15/07/2017, 06:28 WIB
Kontributor Bali, Robinson Gamar

Penulis

GIANYAR, KOMPAS.com - Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago menyampaikan permohonan maaf secara khusus kepada Irfan Bachdim usai pertandingan menghadapi Bali United, Jumat (14/7/2017).

Permintaan maaf ini dilayangkan Jackson karena Irfan diganjar kartu merah dalam pertandingan tersebut. Padahal Irfan sempat ditekel keras dari belakang oleh anak asuh Jacksen,  Douglas Ricardo Packer.

Emosi Irfan terpancing dan langsung mendorong Douglas hingga terjatuh. Tindakan ini berbuntut kartu merah bagi Irfan, sedangkan Douglas hanya diganjar kartu kuning.

"Secara pribadi dan sebagai pelatih saya mohon maaf pada Irfan Bachdim," ujar Jacksen.

Saat Irfan meninggalkan lapangan pertandingan Jacksen juga sempat menghampiri Irfan. Jacksen memeluk Irfan sambil meminta maaf.

Irfan, menurutnya, adalah pemain yang sangat tenang. Jacksen berharap tekel keras yang dialami Irfan tidak menyebabkan cedera.

"Semoga tidak apa-apa dengan dia," kata Jacksen.

Dalam pertandingan tersebut Jacksen harus mengakui permainan tuan rumah. Barito Putera kalah 0-5.

Gol kemenangan tuan rumah disumbangkan oleh Fadil Sausu (38), Sylvano Dominique Comvalius (55,77), Marcos Abel Flores Benard (60) dan I Nyoman Sukarja (89).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com