Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mauro Icardi Rela Cetak Gol Lebih Sedikit

Kompas.com - 14/07/2017, 15:27 WIB
Anju Christian

Penulis

Sumber JUARA

KOMPAS.com - Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, menanggapi kedatangan pelatih Luciano Spalletti dengan antusias. Spalletti baru menjabat sebagai juru taktik tim terhitung per 9 Juni 2017.

"Pelatih tampak sangat bersemangat. Dia ingin berhasil dan dia menyalurkan energi positif yang besar," kata Mauro Icardi di situs resmi klub, Kamis (13/7/2017).

"Dia datang ke sini dengan staf pendukung yang mumpuni," ucap Icardi.

Baca: Ingin Rekrut Raja Tendangan Bebas Liga Inggris? Siapkan Rp 857 Miliar!

Top scorer Serie A, kasta pertama Liga Italia, 2014-2015 dengan raihan 22 gol itu pun mengaku rela keran golnya mampet demi terwujudnya tujuan tim.

"Target kami, dari pemilik hingga pemain adalah lolos ke Liga Champions. Kami semua ingin mengembalikan kejayaan Inter," ujar Icardi.

"Secara pribadi, saya berharap dapat terus mencetak gol dan berperan untuk tim. Namun, saya bersedia mencetak gol lebih sedikit asalkan kami menjadi lebih sukses sebagai tim," tutur Icardi.

Baca: Apa yang Bikin Douglas Costa Lebih Istimewa daripada Dybala dan Cuadrado?

Meskipun bersikap merendah, Icardi tentu akan tetap menjadi ujung tombak Inter pada musim 2017-2018.

Striker berpaspor Argentina ini sudah menunjukkan kepiawaiannya pada musim lalu, di mana dia sanggup mencatatkan 38 tembakan tepat sasaran, 43 peluang, 24 gol, dan delapan assist dari 34 partai Liga Italia musim lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com