Hasil Liga 1, Kekalahan Ketiga Persib Bandung

Kompas.com - 18/06/2017, 22:38 WIB
Bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic (3), melepaskan tembakan ke gawang Barito Putera pada partai Liga 1 di Stadion 17 Mei, Minggu (18/6/2017). PERSIB BANDUNGBek Persib Bandung, Vladimir Vujovic (3), melepaskan tembakan ke gawang Barito Putera pada partai Liga 1 di Stadion 17 Mei, Minggu (18/6/2017).
|
EditorAnju Christian

BANJARMASIN, KOMPAS.com - Persib Bandung kembali menelan kekalahan pada pertandingan Liga 1. Kali ini, mereka takluk 0-1 dari tuan rumah Barito Putera di Stadion 17 Mei, Minggu (18/6/2017).

Lesakan tunggal tim beralias Laskar Antasari berasal dari Matias Cordoba pada menit ke-65.

Hasil ini menjadi kekalahan ketiga Persib dalam sebelas pertandingan liga. Mereka pun terlempar ke posisi ke-12 berbekal 16 poin.

Barito juga mengoleksi jumlah angka serupa, tetapi memiliki selisih gol lebih baik sehingga berhak bertengger di posisi kesepuluh.

Dalam pertandingan ini, tim asuhan Djadjang Nurdjaman meang terlihat inferior soal penciptaan peluang. Mereka cuma melepaskan empat tembakan, sedangkan Barito Putera memiliki 13 upaya.

Petaka juga dialami tim tamu asal Bandung. Striker yang baru diklaim pulih dari cedera, Sergio van Dijk, harus ditarik keluar pada menit ke-13 karena masalah kebugaran lagi.

Ia digantikan Carlton Cole. Sejumlah skema serangan Persib yang digalang Febri Hariyadi cs dari sektor sayap pun gagal membuahkan hasil berupa gol.

Barito yang lebih agresif, mendapatkan buah upaya mereka melalui sepakan jarak jauh Cordoba. Dia dengan jeli memanfaatkan celah yang tercipta di pertahanan Persib.

Sampai peluit akhir, tak ada gol lagi yang tercipta. Persib pun pulang dengan nirpoin dari Banjarmasin.

Pada waktu yang sama, PS TNI sukses mengalahkan Perseru Serui dengan skor identik 1-0.

Halaman:


Sumber JUARA
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X