Chelsea Tertarik Gaet Bek Sayap Juventus

Kompas.com - 18/06/2017, 17:42 WIB
Alex Sandro merayakan gol kedua Juventus ke gawang Napoli pada pertandingan Serie A di Stadion Juventus, Sabtu (25/2/2017). MARCO BERTORELLO/AFPAlex Sandro merayakan gol kedua Juventus ke gawang Napoli pada pertandingan Serie A di Stadion Juventus, Sabtu (25/2/2017).
EditorJalu Wisnu Wirajati

LONDON, KOMPAS.com -  Chelsea tertarik merekrut Alex Sandro dari Juventus. Menurut Manajer Umum Juventus Giuseppe Marotta, Chelsea sempat membuat penawaran resmi untuk bek berusia 26 tahun itu.

Juventus sudah menolak pendekatan The Blues, tetapi tetap memberi kesempatan untuk Alex Sandro seandainya dia memang ingin pindah.

"Juventus sudah mengatakan ke Chelsea bahwa Sandro tidak dijual. Namun, saya belum tahu pendapat pemain yang bersangkutan. Bagaimanapun juga, para pemain berhak menentukan sendiri pilihan karier mereka," kata Giuseppe Marotta kepada ESPN.

Ucapan Marotta tersebut mengindikasikan bahwa Chelsea tetap punya peluang menggaet Alex Sandro, tentu selama Sandro memang berniat untuk pindah.

Baca juga: 10 Pemain yang Bangkit Setelah Dibuang Jose Mourinho

Namun, kalau melihat statistik Alex Sandro di Juventus, penolakan Giuseppe Marotta terasa masuk akal. Eks pemain FC Porto tersebut nyaris tidak tergantikan bagi skuat Massimiliano Allegri.

Di Serie A musim 2016-2017, misalnya, Sandro 25 kali menjadi starting eleven di liga dan selalu bermain penuh hingga 90 menit.

Selain melarang Sandro pergi, Marotta juga masih punya rencana lain untuk Juventus pada bursa transfer musim panas.

Dia berencana memperkuat materi timnya dengan menambah pemain baru. Namun, Giuseppe Marotta menegaskan kalau dia tidak akan menghamburkan banyak uang.

"Beberapa di antara pemain yang kami incar salah satunya adalah Steven N'Zonzi, sementara Andres Iniesta rasanya tidak masuk hitungan," tutur Marotta.

Sempat beredar kabar kalau Juventus menginginkan pemain Paris Saint-Germain, Marco Verratti. Hanya, Verratti dibanderol sangat mahal oleh klub Perancis itu, 100 juta euro.

 

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X