Kompas.com - 22/05/2017, 21:31 WIB
Empat pemain Bali United (dari kiri ke kanan), Yabes Roni, Miftahul Hamdi, Ricky Fajrin, dan Dicky Indrayana, yang dipangggil untuk training camp (TC) timnas U-22 di Bali, 21-28 Mei 2017, didampingi massaeurnya (tengah) tiba di Hotel Aston, Denpasar, Bali, Senin (22/5/2017). YAN DAULAKA/JUARA.NETEmpat pemain Bali United (dari kiri ke kanan), Yabes Roni, Miftahul Hamdi, Ricky Fajrin, dan Dicky Indrayana, yang dipangggil untuk training camp (TC) timnas U-22 di Bali, 21-28 Mei 2017, didampingi massaeurnya (tengah) tiba di Hotel Aston, Denpasar, Bali, Senin (22/5/2017).
|
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Rombongan tim nasional (timnas) Indonesia U-22 sudah tiba di Bali, Senin (22/5/2017), untuk menjalani training camp (TC) di sana.

Rombongan pemain timnas U-22 sudah berada di Bali untuk melakoni training camp (TC) pada 21-28 Mei 2017. Pada pemusatan latihan kali ini, pelatih Luis Milla memboyong 29 pemain, dua nama terbaru adalah gelandang Barito Putera, Gavin Kwan Adsit, dan bek Arema FC, Bagas Adi Nugroho

Datang terpisah, rombongan pertama tiba pukul 12.00 WITA. Mereka meliputi empat pilar Bali United, Dicky Indrayana, Ricky Fajrin, Miftahul Hamdi, dan Yambes Roni. Keempatnya langsung menuju Hotel Aston, Denpasar.

Tidak lama berselang, rombongan kedua pun sampai di hotel sama. Pemain-pemain seperti Rafi Murdiyanto dan Hansamu Yama Pranata juga langsung berdiri di recepsionist untuk mengambil kunci kamar. Terlihat juga pemain naturalisasi anyar timnas, Ezra Walian.

Baca juga: Mengintip Tato di Tulang Rusuk dan Lengan Ezra Walian

KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO Striker timnas Indonesia, Ezra Walian berpose usai wawancara di kantor redaksi Juara.net, Palmerah Barat, Jakarta, Sabtu (20/5/2017). Ezra resmi menjadi warga negara Indonesia setelah diambil sumpah di kantor wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemkumham), Cawang, Jakarta Timur pada 18 Mei lalu. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO

Sementara itu, pelatih kepala Luis Milla yang didampingi asistennya, Bima Sakti, dan para staf menyusul mengambil kunci kamar masing-masing.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sambil berjalan menuju kamar, Luis Milla menuturkan bahwa dirinya membawa dua pemain baru, yakni Gavin Kwan dan Bagas Adi Nugroho, yang sempat dicoret karena cedera.

"Ya, ada Gavin dan Bagas Adi. Kami membawa 29 pemain ke Bali," ucap Milla kepada JUARA yang sendirian menunggu di hotel tersebut. (Yan Daulaka)



Sumber JUARA
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.