Kompas.com - 15/05/2017, 07:31 WIB
Pelatih Persija Stefano Cugurra (kanan), bersama dengan Bruno Lopes. HamzahPelatih Persija Stefano Cugurra (kanan), bersama dengan Bruno Lopes.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

BEKASI, KOMPAS.com Marquee player Persija Jakarta, Bruno Lopes, merasa senang sekaligus sedih setelah mencetak gol perdananya untuk tim ibu kota.

Persija kembali gagal menang pada laga pekan keenam Liga 1. Ismed Sofyan dkk ditahan seri 1-1 oleh Mitra Kukar di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (14/5/2017).

Persija mampu unggul lewat Bruno Lopes pada menit ke-37. Pada pengujung laga, Mitra Kukar menyamakan skor via sundulan Momo Sissoko.

"Saya senang dengan gol ini. Tetapi, saya sedih gol itu belum bisa membuat tim menang," ucap Bruno kepada JUARA selepas laga.

"Sekitar 89 menit kami bermain baik, tetapi gol lawan pada ujung pertandingan membuyarkan kemenangan kami. Kami perlu bekerja lebih keras dan berdoa lebih banyak lagi," kata pemain asal Brasil itu.

Baca juga: Haruskan Liga 1 Lebih "Kejam" daripada Premier League?

HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, menunjukkan ekspresi kecewa saat timnya ditahan 1-1 oleh Mitra Kukar pada partai lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot, Minggu (14/5/2017.

Selain menjadi gol perdana Bruno di Persija dan kompetisi Indonesia, lesakan tersebut pula merupakan yang pertama buat tim ibu kota dalam empat laga teraktual.

Setelah hasil imbang tersebut, Persija meneruskan catatan tidak pernah dalam lima laga terkini. Macan Kemayoran tidak beranjak dari peringkat ke-15 klasemen sementara atau satu strip di atas zona degradasi berbekal lima poin dari enam pertandingan.

Adapun Mitra Kukar bertengger di peringkat ketujuh dengan koleksi sembilan poin. Namun, mereka berstatus tim paling produktif di liga dengan sembilan lesakan. (Segaf Abdullah)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.