Persis Solo Tempel PSIS Semarang

Kompas.com - 15/05/2017, 04:18 WIB
Pemain Persipur Purwodadi, Hasan Basri Lohy menggiring bola dibayang-bayangi pemain belakang Persis Solo, Andriantono Ariza Eka Putra dalam laga lanjutan Grup 4 Liga 2 di Stadion Krida Bhakti Purwodadi, Grobogan, Jateng, Minggu (14/15/2017). Kompas.com/Puthut Dwi PutrantoPemain Persipur Purwodadi, Hasan Basri Lohy menggiring bola dibayang-bayangi pemain belakang Persis Solo, Andriantono Ariza Eka Putra dalam laga lanjutan Grup 4 Liga 2 di Stadion Krida Bhakti Purwodadi, Grobogan, Jateng, Minggu (14/15/2017).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

GROBOGAN, KOMPAS.com - Persis Solo berhasil memetik poin penuh pada laga tandang melawan Persipur Purwodadi dalam laga lanjutan Liga 2 di Stadion Krida Bhakti Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Minggu (14/5/2017). 

Persipur takluk dari Persis dengan skor 0-1. Gol tunggal Persis Solo dicetak oleh Bayu Nugroho pada menit ke-65.

Poin yang diperoleh Persis Solo dalam Grup 4 Liga 2 menjadi 10 angka. Mereka berada di bawah PSIS Semarang yang telah mengumpulkan 11 poin.  Sedangkan Persipur Purwodadi dengan empat poin berada di urutan keempat di bawah PSIR Rembang (7 poin).

Kemenangan ini disyukuri pelatih Persis Solo, Widyantoro. Dia pun memuji para pemainnya. 

"Kekompakan pemain mengantarkan Persis meraih poin penuh. Sebetulnya, banyak peluang yang bisa dimanfaatkan," katanya seusai pertandingan.

Pelatih Persipur Purwodadi, Wahyu Teguh Wibowo, mengatakan permainan anak didiknya kurang maksimal saat bertarung dengan tim tamu. Dia pun akan berusaha memperbaiki permainan terutama pada sektor tengah.

"Ke depan akan kami perbaiki lagi," ujarnya.

Laga tersebut sempat tertunda beberapa kali. Pertama, saat suporter Persis memasuki lapangan dalam merayakan gol.

Menjelang pertandingan berakhir, sempat terjadi kericuhan. Insiden itu memicu para suporter, pelatih dan aparat kepolisian berhamburan masuk ke lapangan.

Para pemain kedua tim dan manajemen bersitegang. Namun, akhirnya kegaduhan berhasil diredam sehingga pertandingan dilanjutkan pada masa injury time dengan tambahan waktu dua menit.

 



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X