Kompas.com - 10/05/2017, 12:26 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

LAMONGAN, KOMPAS.com – Misi untuk bisa mengukir gol perdana di kompetisi sepak bola Indonesia tengah diusung marquee player Persija Jakarta, Bruno da Silva Lopes, saat menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (10/5/2017) sore nanti.

Ia berharap, akan dimainkan pelatih Persija Stefano Teco Cugurra sejak awal pertandingan, guna mewujudkan misi tersebut.

“Saya sudah percaya diri bisa bantu tim (meraih poin di Lamongan), dan akan berusaha cetak gol,” ucap Bruno.

Saat menghadapi Barito Putera, Bruno memulai laga sebagai cadangan. Dia masuk menggantikan Muhammad Rasul.

Saat Persija dikalahkan PSM Makassar dan Madura United pada partai selanjutnya, Bruno dipercaya tampil sejak awal pertandingan berduet dengan Luiz Carlos Junior.

Dalam dua pertandingan itu, Bruno masih gagal dalam mewujudkan impiannya mempersembahkan gol bagi Persija. Penyerang berusia 30 tahun ini ingin mengakhiri masa paceklik golnya saat ditantang Persela di Stadion Surajaya nanti sore.

“Saya lihat Persela bagus saat bertahan. Namun, kalaupun nanti saya dijaga juga. tidak masalah. Saya sudah siap. Saya akan berusaha cetak gol bagi Persija,” tutur dia.

Bruno berharap, Persija dapat bisa meraih poin atas Persela guna memperbaiki posisi di klasemen sementara saat ini. Persija masih tertahan di peringkat ke-14 dari 18 kontestan dengan koleksi empat poin dari empat pertandingan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.