Kompas.com - 08/05/2017, 03:19 WIB
Pemain tengah Persipur Purwodadi, Albebta Dewangga Santoso selebrasi kemenangan bersama rekannya setelah membobol gawang PPSM Sakti Magelang, di Stadion Krida Bakti Purwodadi, Grobogan, Minggu (7/5/2017) sore.‎ Kompas.com/Puthut Dwi PutrantoPemain tengah Persipur Purwodadi, Albebta Dewangga Santoso selebrasi kemenangan bersama rekannya setelah membobol gawang PPSM Sakti Magelang, di Stadion Krida Bakti Purwodadi, Grobogan, Minggu (7/5/2017) sore.‎
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

GROBOGAN, KOMPAS.com - Persipur Purwodadi meraih kemenangan perdana di Liga 2 setelah menaklukkan PPSM Sakti Magelang dengan skor 2-0 di Stadion Krida Bakti Purwodadi, Minggu (7/5/2017) sore.

Gol kemenangan Persipur dicetak Roberto E Sauyai (22') dan Albebta Dewangga Santoso (74'). Inilah poin penuh pertama Persipur setelah sempat kalah dari PSIS Semarang dan seri lawan PSIR Rembang pada pertandingan Grup 4 Liga 2. 

Asisten Pelatih PPSM Sakti Magelang, Agus Tri mengaku kecewa dengan kekakalahan tersebut. Dia menilai tim asuhannya tampil lebih mendominasi permainan dan serangan sejak awal pertandingan.

 "Kondisi lapangan yang basah membuat permainan kami stagnan. Kami sudah berusaha semaksimal mungkin," ucapnya seusai pertandingan.

Kemenangan perdana tersebut merupakan angin segar bagi Persipur. Pemain tengah Persipur, Dewangga, mengatakan kesolidan tim menjadi kunci Persipur bisa mengimbangi permainan lawan.

"Kemenangan ini kami persembahan untuk para suporter. Kami bersyukur menang di kandang sendiri. Terima kasih semuanya," ujar Dewangga.

Hasil lengkap pertandingan Liga 2, Minggu (7/5/2017): 

Grup 1

Pro Duta FC 0-3 PSPS Pekanbaru

PSBL Langsa 3-0 PS Bangka

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X