Kompas.com - 03/05/2017, 18:43 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

KUTA, KOMPAS.com - Pelatih Bali United, Eko Purjianto, memasang target anak asuhnya meraih tiga poin perdana di kandang dalam lanjutan Liga 1 ketika menghadapi Semen Padang, Kamis (4/5/2017).

Pada laga kandang sebelumnya, Bali United harus menelan pil pahit. Menjamu Persipura Jayapura, mereka kalah 1-2.

"Targetnya raih tiga poin perdana di kandang," kata Eko, saat saat jumpa pers di Hotel Natya, Kuta, Bali pada Rabu (3/5/2017).

Hal ini tidak lepas dari suntikan moril usai menundukkan Persela Lamongan. Dengan kemenangan tersebut, pemain Bali United bisa lebih percaya diri.

"Besok pemain pasti tampil percaya diri tetapi saya tekankan untuk tidak over," ujarnya.

Tekanan untuk memang di kandang datang dari pendukung Bali United. Bahkan mereka beberapa kali meneruskan yel-yel menuntut Bali United menang di kandang.

Eko sendiri telah mengantongi pola permainan Semen Padang. Karena itu dirinya telah menyiapkan taktik khusus. Menurutnya strategi antara partai kandang dan kandang pasti berbeda.

"Pertandingan home dan away berbeda, terutama komposisi dan permainan. Soal apakah akan ada rotasi atau tidak, kita lihat saja besok," kata Eko.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.