Persib Siap Tempur Lawan Arema pada Laga Pembuka

Kompas.com - 31/03/2017, 05:35 WIB
Pemain Persib Bandung selebrasi setelah memenangkan pertandingan melawan PS Semen Padang pada pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Sabtu (11/3/2017). Persib keluar sebagai juara ketiga setelah menang dengan skor 1-0. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO KRISTIANTO PURNOMOPemain Persib Bandung selebrasi setelah memenangkan pertandingan melawan PS Semen Padang pada pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Sabtu (11/3/2017). Persib keluar sebagai juara ketiga setelah menang dengan skor 1-0. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
|
EditorAloysius Gonsaga AE

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung langsung mendapat rintangan terjal pada laga perdana Liga 1 musim 2017. Maung Bandung dijadwalkan bertemu Arema FC pada 15 April 2017.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengaku siap menghadapi tim berjulukan Singo Edan itu.

"Tujuan dari panitia barangkali PT Liga Indonesia Baru sengaja agar kompetisi ini lebih meriah, dibuka dengan pertandingan bigmatch. Buat kami setiap lawan tidak ada yang dianggap ini berat atau enteng. Sama saja, kami siap," ucap Djanur di Bandung, Kamis (30/3/2017).

Persib pun terus mengasah kekuatan pada masa persiapan dengan menjalani serangkaian uji coba. Pada 8 April, Persib mengagendakan beruji coba kontra Barito Putera dan melawan Bali United beberapa hari kemudian.

"Persiapan cukup dalam sisa waktu kami maksimalkan," tambah Djanur, sapaan akrabnya.

Sementara itu, pemain belakang Persib Achmad Jufriyanto menilai, laga kontra Arema FC cukup positif untuk membuat kompetisi lebih meriah. Pria yang akrab disapa Jupe itu pun mengaku tak takut menghadapi Arema FC.

"Siapapun lawannya kami siap. Mungkin itu juga maksud dari perangkat pertandingan biar dari awal liga atmosfernya langsung hidup," ujarnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X