Joe Hart: Apabila Kami Cetak 6 Gol...

Kompas.com - 27/03/2017, 08:33 WIB
Kiper Inggris, Joe Hart, berduel dengan gelandang Lithuania, Vykintas Slivka (kanan), dalam laga Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa di Stadion Wembley, London, Inggris, pada 26 Maret 2017. ADRIAN DENNIS/AFPKiper Inggris, Joe Hart, berduel dengan gelandang Lithuania, Vykintas Slivka (kanan), dalam laga Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa di Stadion Wembley, London, Inggris, pada 26 Maret 2017.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

LONDON, KOMPAS.com - Kiper Inggris, Joe Hart, mengaku cukup puas dengan kemenangan 2-0 yang diraih timnya atas Lithuania dalam laga Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa di Stadion Wembley, Minggu (26/3/2017).

Gol kemenangan The Three Lions - julukan Inggris - dicetak oleh Jermain Defoe (menit ke-21) dan Jamie Vardy (66').

"Kami akan senang apabila mencetak lima atau enam gol, tetapi kami tidak melakukannya. Kami sudah mendapatkan gol yang diharapkan," kata Joe Hart kepada ITV Sport.

"Kami mengunci kemenangan dan menempati posisi teratas di grup. Target kami adalah lolos ke Rusia," ucap dia lagi.

Inggris memang sangat mendominasi Lithuania. Mereka memimpin penguasaan bola hingga 72 persen dan mampu menghujamkan sembilan tembakan tepat sasaran! Kegagalan menceploskan banyak gol yang disayangkan oleh Hart.

Namun, dua gol tanpa balas sudah mengokohkan Inggris di puncak klasemen grup dengan koleksi 13 poin.

Di sisi lain, Hart gembira dengan antusiasme suporter The Three Lions yang hadir di stadion.

"Kami mengapresiasi dukungan penggemar, terutama pada Hari Ibu seperti hari ini," ujar Hart.

"Selamat Hari Ibu untuk semua Ibu," tutur dia lagi.

Seusai pertandingan, Inggris menorehkan rekor fantastis. Mereka menjadi satu-satunya tim yang belum kebobolan dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018! (Septian Tambunan) 

 



Sumber JUARA
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X