Cerita Lucu Saat Luis Enrique Jumpa Pers

Kompas.com - 21/03/2017, 06:11 WIB
Pelatih Barcelona, Luis Enrique, memasuki ruang jumpa pers untuk berbicara tentang ajang Joan Gamper, 16 Agustus 2016. JOSEP LAGO/AFPPelatih Barcelona, Luis Enrique, memasuki ruang jumpa pers untuk berbicara tentang ajang Joan Gamper, 16 Agustus 2016.
EditorJalu Wisnu Wirajati

BARCELONA, KOMPAS.com - Cerita lucu terjadi saat pelatih Barcelona, Luis Enrique, melakukan jumpa pers seusai pertandingan antara timnya dan Valencia di Stadion Camp Nou, Minggu (19/3/2017).

Enrique menggoda seorang wartawan yang tampak mengantuk ketika dirinya akan memberikan komentar. 

Dari meja terdepan, Enrique melihat seorang wartawan yang tampak tertidur. Langsung saja pelatih berusia 46 tahun itu "mengganggunya".

"Lihat, hal seperti itu tidak pernah terjadi kepada saya. Seseorang tidur ketika konferensi pers," kata Enrique berseloroh sambil menunjuk sang reporter.

"Pasti saya sangat membosankan. Hai, selamat pagi. Bagaimana kabar Anda?" tutur Enrique melanjutkan candaannya sambil menyapa si 'korban'.

Pikiran Enrique seakan buyar setelah menyaksikan insiden tersebut. Sempat ada jeda beberapa detik karena ia berusaha menahan tawa. Setelah menenangkan diri dan meneguk air mineral dalam botol, Enrique kembali melanjutkan acara.

 

Suasana hati Enrique mungkin sedang bahagia karena Barcelona berhasil menyudahi pertandingan dengan kemenangan 4-2.

Gelontoran gol Barcelona datang dari Luis Suarez, Lionel Messi (dua), dan Andre Gomes. Adapun dwigol Valencia dihasilkan Eliaquim Mangala dan Munir El Haddadi.

 

Kemenangan membuat Lionel Messi dkk bertahan di posisi kedua klasemen dengan 63 poin dari 28 laga. Mereka terpaut hanya dua angka dari pemuncak tabel, Real Madrid, yang baru melakoni 27 partai. (Ade Jayadireja) 

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber JUARA

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X