Kompas.com - 20/03/2017, 18:58 WIB
Pemain naturalisasi timnas Indonesia Ezra Walian berlatih di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Senin (20/3/2017). Pertandingan persahabatan antara Indonesia dan Myanmar akan berlangsung Selasa (20/3/2017) mendatang. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMOPemain naturalisasi timnas Indonesia Ezra Walian berlatih di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Senin (20/3/2017). Pertandingan persahabatan antara Indonesia dan Myanmar akan berlangsung Selasa (20/3/2017) mendatang. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
|
EditorJalu Wisnu Wirajati


BOGOR, KOMPAS.com - Ezra Walian menyampaikan kesannya seusai mengikuti latihan bersama tim nasional Indonesia U-22 dan pelatih Luis Milla di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (20/3/2017).

"Good training," jawab Ezra singkat saat ditanya soal kesannya mengikuti latihan kepada Kompas.com yang menunggu kehadirannya di depan pintu VIP seusai latihan timbas.

Penyerang Jong Ajax tersebut memang memilih bungkam saat media peliput berusaha meminta komentar terkait latihan perdananya bersama timnas. Pemain berdarah Manado itu cuma berlalu menuju bus meskipun ditunggu wartawan. 

Latihan ini merupakan yang pertama bagi Ezra. Hanya, status Ezra untuk dimainkan saat melawan Mynamar masih tanda tanya.

Dia masih menunggu penandatangan Keppres terkait status kewarganegaraannya oleh Presiden Joko Widodo.

Luis Milla sebelumnya secara blak-blakan mengakui bahwa tim membutuhkan jasa Ezra untuk menambah daya gedor pasukannya. Pelatih asal Spanyol tersebut menilai Ezra cocok dengan sistem permainan yang akan dikembangkannya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X