Wawancara dengan Cristian Gonzales Menjelang Final Piala Presiden 2017

Kompas.com - 08/03/2017, 20:57 WIB
Striker Arema FC, Cristian Gonzales, seusai mencetak lima gol ke gawang Semen Padang pada pertandingan leg 2 semifinal Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Minggu (5/3/2017). SUCI RAHAYU/JUARAStriker Arema FC, Cristian Gonzales, seusai mencetak lima gol ke gawang Semen Padang pada pertandingan leg 2 semifinal Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Minggu (5/3/2017).
|
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Cristian Gonzales mengambil lakon pahlawan saat Arema FC berada di posisi begitu sulit. Lima gol sekaligus dicetaknya ke gawang Semen Padang pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (5/3/2017).

Berkat quin-trick alias lima gol dalam satu partai itu, Singo Edan pun lolos ke partai puncak dengan agregat 5-3. Gonzales betul-betul menjadi motor kebangkitan Arema malam itu.

Apresiasi tertinggi memang layak diberikan kepadanya, terlebih mengingat tim besutan Aji Santoso pada leg II juga sempat tertinggal dua gol lebih dulu akibat aksi Marcel Sacramento dan Vendry Mofu.

Lima gol ini tentu akan menjadi kenangan abadi di benak seluruh Aremania. Kisah kepahlawanan sang pemain niscaya akan terus diceritakan berulang-ulang ke generasi berikut.

Tabloid BOLA dan JUARA.net berkesempatan mewawancarai langsung pemain yang punya julukan El Loco alias Si Gila ini selepas pertandingan. Berikut pernyataannya:

Selamat atas hasil pertandingan leg kedua dan kelolosan Arema ke final Piala Presiden.

Alhamdulillah, rasanya senang sekali. Ini adalah hasil yang luar biasa mengingat kami harus bekerja keras melawan Semen Padang setelah tertinggal satu gol pada leg pertama.

Kemudian kami kebobolan dua gol lebih dulu pada pertandingan kedua, hingga akhirnya bisa memenangi laga dan melaju ke babak final.

Apa yang ada di benak Anda soal ketertinggalan dua gol Arema di Kanjuruhan?

Yang saya pikirkan tentu bagaimana caranya untuk bisa memenangi pertandingan karena kami harus mengejar gol agar bisa lolos ke final.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X