Ronaldo dan Angelina Jolie Bakal Bintangi Film Drama

Kompas.com - 19/02/2017, 09:10 WIB
Cristiano Ronaldo memamerkan empat gelar Ballon dOr sebelum Real Madrid melawan Granada pada partai lanjutan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (7/1/2017). GERARD JULIEN/AFPCristiano Ronaldo memamerkan empat gelar Ballon dOr sebelum Real Madrid melawan Granada pada partai lanjutan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (7/1/2017).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Cristiano Ronaldo, bersama dengan aktris Hollywood, Angelina Jolie, dikabarkan telah menyepakati kontrak untuk membintangi sebuah film serial drama.

Ronaldo dan Angelina bakal terlibat dalam serial drama tentang pengungsi Suriah yang berjudul Hayat Koprusu. Proses pengambilan gambar akan dimulai pada April mendatang.

"Kami akan melakukan pengambilan gambar pada pekan pertama bulan April," kata Eyup Dirlik selaku sutradara serial tersebut kepada Turkish Football.


"Nanti akan ada penampilan dari sejumlah aktor dan aktris mancanegara, termasuk Cristiano Ronaldo, Angelina Jolie, dan Nancy Ajram (penyanyi Lebanon)," kata Dirlik menambahkan.

Hayat Koprusu mengisahkan tentang keluarga Suriah yang melarikan diri akibat terjadinya perang saudara di Turki.

Pengambilan gambar sebagian besar dilakukan di Gaziantep, sebuah wilayah di Anatolia, Turki yang berbatasan dengan Suriah.

Ronaldo memang pernah menyatakan keinginannya untuk menggeluti bidang perfilman. Harapan itu sempat dinyatakan Ronaldo saat menghadiri acara promosi sebuah merk pakaian pria pada Februari 2016.

"Mengapa tidak? Saat ini (bermain film) memang bukan tujuan saya, tetapi saya pernah mendapatkan sejumlah tawaran," ujar Ronaldo.

"Tentu sulit karena saya memiliki jadwal latihan dan pertandingan yang padat. Namun, saya tak akan menutup pintu (untuk bermain film) karena itu adalah sesuatu yang saya sukai," ucap dia.

Sebelumnya, Ronaldo juga pernah merilis sebuah film dokumenter berjudul Ronaldo yang mengisahkan perjalanan karier sepak bolanya.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X