Kompas.com - 18/02/2017, 13:30 WIB
|
EditorEris Eka Jaya

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manchester City tidak menyerah untuk terus mengejar pemimpin klasemen, Chelsea, demi meraih gelar Premier League.

Gelandang Man City yang tengah cedera, Ilkay Gundogan, bersikeras segala sesuatu masih mungkin terjadi.

Saat ini The Citizen, julukan Man City, menempati posisi kedua dalam klasemen, tertinggal delapan poin dari Chelsea.

Namun, pemain asal Jerman ini, yang saat ini absen bermain karena cedera lutut serius, mengatakan, Man City masih dalam jalur untuk meraih titel Premier League.

"Delapan poin di belakang Chelsea tampaknya sulit untuk dikejar. Namun, di Inggris, semuanya masih mungkin," kata Gundogan, seperti dikutip dari FourFourTwo.com, Sabtu (18/2/2017).

"Musim ini terasa seperti naik rollercoaster. Kami mulai dengan sangat baik, hampir memecahkan rekor, kemudian permainan kami menurun," ujarnya.

Pemain berusia 26 tahun ini mengatakan, permainan klubnya kembali membaik dan siap bersaing dengan klub-klub papan atas.

"Dalam pertandingan terakhir, permainan kami semakin berkembang meskipun tidak selalu bermain baik," ucapnya.

Man City tengah mengincar tiga kemenangan secara beruntun pada Premier league.

Namun, pada pekan ini, untuk pertandingan selanjutnya, The Citizen terlebih dahulu akan berlaga pada putaran kelima ajang Piala FA dengan menghadapi Huddersfield Town pada Sabtu (18/2/2017).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.