Conte: Diego Costa Akan Bertahan

Kompas.com - 10/02/2017, 18:20 WIB
Diego Costa merayakan gol Chelsea ke gawang Hull City pada pertandingan Premier League di Stamford Bridge, Minggu (22/1/2017). ADRIAN DENNIS/AFPDiego Costa merayakan gol Chelsea ke gawang Hull City pada pertandingan Premier League di Stamford Bridge, Minggu (22/1/2017).
|
EditorAloysius Gonsaga AE

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Chelsea, Antonio Conte, menyatakan bahwa Diego Costa bahagia dengan kariernya di Stamford Bridge. Conte pun mengaku yakin Costa bakal bertahan di Premier League.

Beberapa pekan lalu, Costa dikabarkan terlibat perselisihan dengan manajer Antonio Conte. Hal ini menimbulkan gosip bahwa pemain kelahiran Brasil tersebut dikabarkan akan pindah ke China.

Namun, penyerang tim nasional Spanyol tersebut diberitakan telah berdamai dengan Conte. Perdamaian antara kedua belah pihak ditandai dengan tampilnya Costa saat melawan Hull City pada Minggu (22/1/2017).

"Diego adalah pemain yang sangat penting. Situasinya sangat jelas. Dia sangat bahagia bersama kami dan berjuang untuk gelar," kata Conte kepada BBC.

"Menurut saya dia akan bertahan. Saya senang dengan penampilan dia, komitmen, dan sikap dia. Dia mencintai klub ini," tutur pelatih Italia tersebut menambahkan.

Costa adalah mesin gol Chelsea pada musim ini. Pemain yang direkrut dari Atletico Madrid tersebut untuk sementara mencetak 15 gol di Premier League.

Berkat kontribusi Costa, Chelsea nyaman di puncak klasemen dengan merangkum 59 poin dari 24 laga. Selanjutnya, Chelsea akan bertandang ke markas Burnley pada Minggu (12/2/2017).

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber BBC
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X