Kontra Everton, 30.000 Jamie Vardy "Bela" Leicester

Kompas.com - 26/12/2016, 21:47 WIB
Topeng Jamie Vardy hadir di Stadion King Power, markas Leicester City, pada laga kontra Everton, Senin (26/12/2016). PAUL ELLIS/AFPTopeng Jamie Vardy hadir di Stadion King Power, markas Leicester City, pada laga kontra Everton, Senin (26/12/2016).
EditorJalu Wisnu Wirajati

LEICESTER, KOMPAS.com - Jamie Vardy tetap hadir di Stadion King Power untuk membela Leicester City pada laga kontra Everton, Senin (26/12/2016). Tidak cuma satu Vardy, melainka ada sekitar 30.000.

Namun, jumlah sebanyak itu hanyalah dalam bentuk topeng yang dibagikan kepada penonton. Vardy sendiri tengah menjalani sanksi larangan tiga kali bertanding dari Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA).

Vardy mendapat sanksi setelah melakukan pelanggaran dengan dua kaki kepada pemain Stoke City, Mame Biram Diouf, pada 17 Desember lalu. Dia langsung diganjar kartu merah oleh wasit.

Menariknya, Chairman FA, Greg Clarke, akan hadir pada laga Boxing Day di kandang Leicester. Hal itu menjadi momen bagi suporter The Foxes - julukan Leicester - dalam memberi dukungan kepada pemain kesayanganya.

Dilansir dari BBC, Leicester lantas mencetak 30.000 topeng Vardy dan ditempatkan di sebagian besar kursi di Stadion King Power yang berkapasitan 32.312 penonton. 

Selain kontra Everton, Vardy juga akan absen pada laga versus West Ham United dan Middlesbrough. Dia baru akan kembali pada pertandingan Piala FA kontra Everton di Goodison Park pada 7 Januari mendatang.

Musim ini, Leicester baru menang empat kali dari 17 pertandingan Premier League. Mereka hanya terpaut tiga poin dari zona merah.

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X